Blogger Widgets

Cara Ngebedain Sapi

Dua Orang Pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi -sapi mereka merumput, kedua nya pun berbincang-bincang di bawah pohon.

Pemuda 1: hmmm, kalo di lihat dari depan sapi kita gak ada beda nya yah?
Pemuda 2: betul juga tuh, jangan2 nanti bisa ketuker.
Pemuda 1: Gue Ada Ide..!! gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapi mu? jadi kita bisa bedain.
Pemuda 2: ide Bagus!

Akhirnya Mereka memotong Sebelah telinga sapi milik pemuda 2.

Pemuda 1: wah... akhirnya.. sapi kita ngga akan pernah ketuker.
Pemuda 2: benar..Tapi.. kalo dari belakang kok tetap sama ya ?
Pemuda 1:Benar juga, jadi gimana dong ?
Pemuda 2:Gini aja.. Karna sapi gue udah di potong telinga nya, gimana kalo sapimu yang di potong ekornya?
Pemuda 1: Oke.. Setuju!

Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.

Pemuda 1: nah.. akhir nya.. sapi kita benar benar ngga akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2: iya... Eh gimana kalo sekarang kita tes dulu. tuh ada anak SD lewat. kalo anak SD aja bisa membedakan apa lagi orang dewasa kan ?
Pemuda1: benar juga, ayo kita panggil anak itu.

pemuda 1: nak bisa ngga kamu bedain kedua sapi itu?
Anak SD:Jelas Aja bisa Yang Satu warna nya putih,yang satu warna nya cokelat!!


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers