Blogger Widgets

Cita-Cita

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita – cita kepada murid – muridnya.

Guru : “Anton apa cita – citamu kalau sudah besar???
Anton : ” Saya mau jadi polisi bu…..kalau ada penjahat atau terorist yg jahatin ibu, bisa saya tembak.Gratis buat ibu”
Guru : ” Bagus sekali, ibu terharu………….”. ” Kalau kamu andi………..????”
Andi : ” Saya mau jadi dokter buuu………….kalau ibu sakit, saya akan mengobati ibu gratis……………”
Guru : “Oh Andi, ibu terharu…………….
Sekarang giliran Budi neeh…………………..
Guru : ” Budi, apa cita – cita kamu……..????”
Budi : “Saya mau jadi tukang gali kubur buuuu………”
Guru : “Lah kenapa ??? Apa ngak ada yang lain ???”
Budi : ” Ngak bu, saya kepinginnya begitu”
Guru : ” Kenapa ??? Alasannya ???
Budi : ” Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi ternyata si Anton gagal menangkapnya……trus penjahat atau terorist itu melukai ibu……tapi si Andi juga gagal mengobati ibu………..yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat ibu
Guru :  @%$&^*()_


Kasih Jempol "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers