Blogger Widgets

Credit Card

Seorang pria kaya raya ngobrol dengan temannya tentang cedit card nya yg hilang....

Pria : Credit card ku hilang waktu piknik minggu lalu

Teman : Sudah kau laporkan agar diblokir?

Pria : Belum, rasanya ga perlu

Teman : Kenapa..?? Tagihan mu bisa bengkak kalo ga lapor..

Pria : Pencuri itu menghabiskan jauh lebih sedikit dari yg biasanya istri ku habiskan

Teman :  @^$%*&^)_


Kasih Jempol "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers