Blogger Widgets

Dua Sahabat dan Handphone Baru

Dua orang sahabat baru saja merasakan punya handphone seumur hidupnya

Ucup : Cep, ngapain megangin pager rumah orang?

Acep : Iya nih cup, gue lagi mau ngisi pulsa nih...

Ucup : Nah terus apa hubungannya sama megang pager dan isi pulsa?! Lo telpon operatornya aja cep

Acep : Nah itu dia cup, si operatornya bilang "tekan pagar" tapi udah gue tekan berkali-kali tetep ga masuk pulsanya sampe jempol gue lecet nih

Ucup : Ini mah ga seberapa parah, masih parahan gue

Acep : Nah lu emang kenapa?

Ucup : Masih mending lu disuruh mencet pager, nah gue disuruh mencet bintang. Dia kira gue gatot kaca kali. Gila tuh operator

Acep : Emang dah gila tuh emang!! 
 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers