Blogger Widgets

Gajah, Kelelawar dan Kaki Seribu...

jadi pada suatu hari ada satu kandang yang berisi gajah,kalelawar dan kaki seribu mereka ingin minum di toko sebrang ini lah percakapannya

g= gajah
kl=kalelawar
ks=kaki seribu

kl:jah beli minuman gih disana ni uangnya?
g:males ah jalannya lagia susah juga nanti masuknya,knp gag lu aja kalelawar?
kl:gw gag bisa kena matahari jah,kaki seribu mana?
g:tuh si kaki seribu di seblah lu suruh dia aja?
kl:yaudah dh jah,hei kaki seribu beliin kita minum di sebrang sana dong?
ks:kee mana uangnya?
kl:nih uangnya
ks:tunggu yah?

KL dan G:ya kaki seribu

1 JAM KEMUDIAN

KL:Jah lama banget si si kaki seribu belinya dimana emang?
g:mana gw tau,eh itu kaki seribu ngapain dia
kl:lu belum jlan beli minum?
ks:belum lah... gwkan pakai sepatu dulu... 


Kasih Jempol "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers