Blogger Widgets

Gara-Gara Nginjek Kodok

kakek= K
pendaki 1,2,3,4

K : mau kmn ank muda?
1 : mendaki gunung kek!! (dengan semangat)
K : hati" anak muda di gunung ini ada kutukan, barang siapaa yg menginjak
kodok akan mendapatkan jodoh yg buruk rupa
1,2,3,4 : (Takut Mendengar Penjelasan Kakek Itu)
K: urungkan saja niat kalian untuk mendaki gunung ini
1: bagaimana ini kita pulang aja yuk?
2: iya pulang aja
3: ??
4: lanjut aja itu cuma mitos!!

berlanjjutlah perjalanan dgn di pimipin pendaki no 4

dalam perjalanan yg panjang pendaki no 4 menginjak kodok
4: waduhh ane nginjek kodok!!! APES ane!!
1: wah nanti dapet istri jelek ente gan
2: ah itu cuma mitos kata ente tadi gan
3: iya gpp lanjut aja perjalanan masih panjang

pendaki 1,2,3 berjalan dgn langkah hati" takut menginjak kodok

1: wah siALLLL!! ane nginjek kodok jg!!
2,3: Kwkwkwkw...

perjalanan tetap berlanjut akhirnya pendaki no 2 jg menginjak kodok

akhirnya tersisa pendaki no 3 yg tidak menginjak kodok

2 tahun berlalu mereka reuni untuk berkumpul kembali

datanglah pendaki no.4 dgn istrinya yg sangat buruk rupa
4: ternyata bener kata kakek tua itu

kedatangannya disusul oleh pendaki no. 2 dgn membawa istri yg lebih kacau wujudnya
2: nyesel banget gw ga ikutin kata tuh kakek-kakek...

begitu jg dgn no 1 tdk kalah ancurnya


1 : apa lagi gue... tersiksa hidup gue

1: apa yg terjadi ya dgn si no 3 waktu itu dia kan ga nginjek kodok?
2: iye gw jg penasaran...

dari arah kegelapan no 3 pun datang dgn bangga memamerkan istrinya yg sangat cantik

1,2,4 : wow istri si no.3... cantiiik bgt...

Setelah terjadi perbincangan yg panjang . . ternyata selidik punya selidik istrinya jg mendaki gunung yg sama, ternyata istri si no.3 yang menginjak kodok
3:  #@$#&%()&)_
1,2,4 : Kwkwkwkw.... LOL....


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers