Blogger Widgets

Hobby Cowok

Pada suatu hari cowo ketemu cewe di mall, ini awal pembicaraannya mereka berdua.

Cewek : Mas kerja dimana?
Cowok : Saya pemilik beberapa hotel di jkt dan bali
Cewek : (woow konglomerat nih!!),Mas tinggal dimana?
Cowok : Di simpruk kebayoran
Cewek : (Wº°ÚÚÚ°ºw kereeen.. perumahan orang2 "the have") Pasti gede rumahnya ya?
Cowok : cuma 5000 m2
Cewek : mas pasti mobilnya banyak ya?
Cowok : cuma 5, ferrary, wellfire, mercy, bmw sama roll royce
Cewek : (ini cowo idamanku !!) mas punya istri?
Cowok : belum...
Cewek : (wah enak juga jd bini nya), mas merokok ?
Cowok : tidak
Cewek : (wah sehat nih) mas suka minum2an keras ?
Cowok : tidak
Cewek : (wow cool) mas suka judi ?
Cowok : tidak
Cewek : (wah halal nih rejekinya) mas suka main perempuan tau dugem gt?
Cowok : tidak
Cewek : (sholeh banget nih cowo) hobbinya mas apa ?
Cowok : bo'oooooong.
Cewek : #%^$%*&^)*_


Kasih Jempol "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers