Blogger Widgets

Jadikan aku Radio mu yang...


Suatu hari Di malam yang cerah, sepasang kekasih duduk Di taman ditemani rembulan, sampai akhirnya si cewek membuka topic pembicaraan.

Ce: yang, tau nggak kalo perempuan itu bisa jadi radio?

Co: hah? Gimana tuh yang?

Ce: iya jadi tet*k kiri diputer untuk volume, yang kanan untuk frekuensi trus mulut untuk speaker

Co: ooh, Boleh coba nggak?

Akhirnyaa, Mereka Ketempat yg Lebih sunyi sedikit..
Cowok beraksi, namun sang cowok bingung Dan bertanya

"yang, kok nggak Ada suara?"

Ce: ya iya lah yang, kan ayang belum colokin kabel ke saklar Nya..
 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers