Blogger Widgets

Jari Sang Pelayan

Seorang pria pengunjung restoran beberapa kali memperhatikan tingkah aneh seorang pelayan. Setiap kali pelayan itu keluar dari dapur, maka secara diam-diam ia selalu memcelupkan ibu jarinya ke dalam makanan yang sedang dibawanya.

Begitulah, ketika si pelayan datang membawa hidangan ke meja pria tersebut, ia masih juga menyempatkan diri mencelupk...an jarinya ke dalam sup yang di bawanya. 

Pria itu sudah hampir meledak karena marahnya. Tapi ia berusaha menahan diri, mengingat bahwa restoran yang di kunjunginya ini adalah restoran paling terhormat di kota itu.

Tapi anehnya, ketika datang menghidangkan es krim, sebagai pencuci mulut, si pelayan sama sekali tidak menempelkan jarinya pada es-krim itu.

"Bung!" akhirnya pria itu tak tahan lagi untuk tidak bertanya, "Mengapa kamu mencelup ibu jarimu di sup, menempelkan di daging panggang, tapi tidak pada es krim?"

Si pelayan dengan terheran-heran dan menyahut, "Alasannya gampang saja, Tuan. Ibu jari saya menderita rematik. Dan barang-barang yang hangat membuat rasa sakitnya jadi berkurang,..."

Meledaklah kemarahan lelaki itu, "** SENSOR **! Kalau sekali lagi kamu menempelkan jarimu ke dalam makanan saya, saya akan tarik jari itu dan saya paksa untuk masuk ke dalam anusmu!"

Si pelayan menyahut kalem, "Tuan, hal itu selalu saya lakukan, kalau masih berada di dapur,..."

Pria : "@#%$%&*()_&*()"


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers