Blogger Widgets

Kebelet Pipis

Suatu hari seorang nelayan mengajak istrinya ikut menjala ikan di laut dengan mengunakan sampan. Sesampainyanya di laut si istri kebelet pipis.

Istri : Pa' mama pengen pipis nih..!

Suami : Gimana sih mama ini, tahan sebentar aja, nanti balik baru pipis di rumah.

Istri : Mama nggak tahan lagi nih pa'...ayo balik sekarang ajalah..kalo nggak, mama pipis di sini nih.

Karena si suami tidak mau sampannya di kencingin istrinya, akhirnya dengan perasaan kesal diajak pula istrinya kembali ke tepian.

Suami : Mama ini merepotkan saja, kalo tahu gitu tidak akan papa ajak.

Istri : *sambil mengomel* mama baru kencing di sampan papa saja, udah marah-marah kayak gitu..Tiap malam papa kencingin mama, tapi mama nggak pernah marah.

Suami : Hm..mm.mmmmmmm *garuk kepala* 


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers