Blogger Widgets

Kesabaran seorang istri

Seorang suami sangat kagum dengan kesabaran istrinya yg tlh mendampingi nya selama 25th lbh tanpa sedikitpun bertengkar dan membalas bentakannya.

Maka dia bertanya, ‘Ma, kamu selama ini sangat sabar padaku. Padahal aku sering marah dan mbentak mu, kenapa tidak sekalipun kau membalasnya?’.

Istri : ‘kalo papa marah dan membentak, saya ke kamar mandi aja utk bersihkan wc’

‘Ooo jadi mbersihkan wc adalah terapi kesabaran mu?’ Tanya Suami.

‘Bukan pa, aku mbersihkan wc pake sikat gigimu’?!

suami:!$^@%^&%!$#% (balas dendam) *garuk2 pantat pake sikat gigi istri*


Kasih Jempol "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers