Blogger Widgets

Kisah Ibu, Anak dan Pak Haji...

Anak : mama mama aku maen dulu ya di halaman depan
ibu : iya, tapi jangan naek-naek diatas pohon ya???
Anak : ia ma…

nah tiba tiba si anak itu naek keatas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon langsung deh..
Pak Haji : astagfirulloh….
Anak : knapa pak?
Pak Haji : nak sini nak turun kamu dari pohon…
akhirnya sianak itu turun dan nyamperin pak haji
Anak : knapa pak, kok saya disuruh turun???
Pak Haji : nih nak, bapak kasih uang Rp50.000
Anak : kok dikasih uang??? buat apa pak haji??
Pak Haji : buat kamu beli celana dalem…. besok” lagi kalo maen pake clana dalem ..
Anak : iya pak, makasih ya???

kemudian si anak itu berlari-lari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan
Anak : mama mama, aku dikasih uang Rp.50.000 sama pak haji…
Ibu : loh kok bisa?? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu…?????
Anak : iya mah, jadi tadi aku maen diatas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, trus ngasi duit ke aku mah, buat beli clana dalem katanya??

keesokan harinya ibu si anak mencoba mengikuti apa yang anaknya itu lakukan. dan kebetulan pak Haji lewat lagi…
Pak Haji : astagfirullah…. bu…
Ibu : knapa pak??
Pak Haji : sini bu, turun dari pohon..
Ibu : (sambil senyum” si mamah itu turun) ada apa ya pak??
Pak Haji : sambil merogoh-rogoh kantongnya) nih saya kasih uang Rp.5000,-
Ibu : kok cuman goceng pak?? buat apaan ini????? (kesel)
Pak Haji : ini duit buat beli cukuran bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu g dicukur??
Ibu : dengan kesalnya si mama pulang kerumah


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers