Blogger Widgets

Obat Budeg...

suatu saat bu inem seorang nenek" pergi periksa ke dokter...

"kenapa anda, bu??" tanya pak dokter.

bu inem kemudian bercerita..

"ini dok, udah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau.
lah ini aja selama saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. tapi dokter gak tau kan? sebab kentut saya tadi tidak bau dan bersuara, tapi saya jadi gak enak sendiri masa perempuan kentutan."

"oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali kesini ya" kata dokter.

seminggu kemudian....

"sudah baikan?" tanya dokter

"saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak. tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi" kata bu inem..

"berarti hidung anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini"

"obat apa lagi ini dok?" tanya bu inem

"obat budeg" kata dokter

!@#$%^&*


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers