Blogger Widgets

Perbedaan Istri Dengan Motor

dua orang sahabat asyik ngobrol....

A : coy apa persamaannya motor ma bini,,,,?

B : apaan cuy,,,

A: masa ga tahu,,

B: kata gw mah beda cuy, apaan seh cuy,,?

A: sama sama bisa dipake tiap hari coy,,kwkwkwkwkwkwk

B: *%*^*^*())(** gubraq,,,,

A: nah coy satu lage neh, sekarang perbedaannya coy motor ma bini tahu ga,?

B: nah loh tadi sama sekang beda,,,,jawabannya apaan cuy...nyerah gw,,?

A: kalo motor dikredit paling lama 3 thn coy tiap bulan rutin bayarnya,,kalo telat di denda,,,

B: kalo bini..?

A: nah kalo bini rutin juga tiap bulan bayarnya coy,,,cumaan seumur hidup ga lunas2,, kalo telat keluar kuponnya nehhhh makan piring gratis...prang,,,whuakakakakakak

B:*^&*&^^$$%^&* gabruq....


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers