Blogger Widgets

Plesetan Penipuan SMS "... Minta Pulsa"... Versi Papa



"papah lagi pinjam hp orang ...Tolong Kirimin papah air segayung...papah lagi ada masalah di jamban belom cebok ... jangan Telpon atau sms dulu..nanti papah kecebur"


"ini nomer baru papa, tolong jangan bilang mamah, ini papah lagi di kamar tetangga, tolong kirimin kondom. jangan telpon, soalnya papa lagi tanggung."


"nak, ini nomer baru papah, tolong kirimin mamah baru, segera. jangan telpon soalnya papa lagi di KUA, terima kasih nak"


"nak, papa dan mama lagi tur di taman safari, tolong segera kirimkan petugas taman safari segera mobil papa pintunya copot, trus ada singa masuk ke mobil . jangan telepon, mungkin papa gak punya waktu banyak
*adaooooww..


"nak, ini papa lagi ngaskus, tolong segera kirimin papa cendol. jangan telepon, papa lagi pake hape momod"


"ini nomer baru papa, papa lagi ada di luar planet, tolong kirimin papa kendaraan buat pulang jangan telpon, nanti papa malah sedih "


"ini papa pake nomer temen, papah lagi ada di kantor. trus nanti papa pulang malem. jangan telepon, papa lagi banyak kerjaan.."


lha trus kenapa, pa?


"nak, ini nomer baru papa, papa lagi ada di kantor PSSI, tolong kirimin papa ketua PSSI yang baru . jangan ditelepon, nanti papa diancam"


"ini papa lagi ada belakang kamu, tolong ganti stasiun tivi nya dong papa mau nonton bola.. jangan ditelepon, ngabis-ngabisin pulsa aja kamu


"nak, ini nomer baru papa, papa lagi ada di..... ehmmmm,... dimana yach .... nak! tolong! papa nyasar


"nak, ini papa pake nomer klonengan, papa lagi ada di FJB, tolong sundulin lapak papa dong jangan ditelpon, nanti ketauan momod


"papa lagi ada di rumah cewe kamu tolong kirimin papa celana ganti, segera, celana papa basah semua. jangan ditelpon, nanti ketauan pacar kamu"
*lho?! papa ngapain sama pacar aku?!!....


"nak, ini papa, papa lagi buka-buka thread BB 17 : tolong kirimin pulsa modem... modem papa mau abis... tanggung ni loading gambarnya .. serius ini nak.."
*aduh papa

"nak ini papa, papa gak pulaaaanggg beiby, papa gak bawa uang beiibi.."
*lha malah nyanyi lagunya Dance Company"nak papa lagi ada di rapat RT, tolong bikinin papa kopi segelas. maap nak kalo papa gak lucu.."
*ada lagi.."nak papa lagi dikantor ini.. tolong kirimkan papa dokumen yang ada di meja, trus fotokopi, oiya, bikin kopi juga... jangan telepon, papa lagi meeting.."
*pah, aku anakmu, bukan OB kantor..





Kasih Jempol "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers