Blogger Widgets

Robot Sekretaris Yang Seksi

Siang Itu di Dalam Ruang Kantor Sebuah Perusahaan Besar, Ada Dua orang sahabat,
Patrick dan Jono Adalah sahabat Karib, Ternyata Nasib Mereka yang berbeda.
Patrick Menjadi Bos di perusahaan tersebut sedangkan jono pengangguran.
jono siang itu menemui patrick karena patrick mengajaknya bekerja di perusahaannya.

Terjadi sebuah percakapan...
Patrick: “Hay, sobat, apa kabar?”
Si Jono: “Saya baik-baik. wah ternyata kamu sukses besar ya bro...
Patrick: “yah, beginilah... untuk itulah aku ingin membagi kesuksesanku kepadamu”

Tiba-tiba datang seorang wanita cantik dan seksi membawakan minuman untuk mereka

Si Jono: “Siapa Itu Pat...?". Tanya Jono
Patrick: “Oh... Dia Itu Sekretaris saya."
Si Jono: "ternyata sekretarismu cantik dan Seksi sekali!”
Patrick: “Saya gembira kamu berkata seperti itu. Tapi percaya atau tidak, dia itu robot!”
Si Jono: “Mana mungkin, kok bisa?”
Patrick: “Benar…..! Dia model terakhir dari Jepang. Aku beritahu kamu cara dia bekerja. Jika kamu memeras dada sebelah kirimya, dia akan membaca. Jika kamu memeras dada sebelah kanannya, dia akan mengetik . Dan bukan itu saja, bahkan dia bisa bermain cinta juga!”
Si Jono: “Ah……., kamu bercanda ya?”
Patrick: “Tidak, memang begitu adanya, bahkan kamu boleh mencobanya..

Lalu Si Jono membawanya keruangan istirahat dan mereka disitu beberapa saat. Tiba-tiba, dia mendengar jeritan Si Jono: “Aiiiiiiiih……..! Tolooong……..!

Patrick: “Sial! Aku lupa memberitahunya kalau ‘bagian belakang’nya adalah rautan pensil!”



Kasih Jempol "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers