Blogger Widgets

Rokok dan Kondom


Sepulang dari kantor, Murkisid mampir ke sebuah mall untuk membeli obat di sebuah counter obat-obatan.

Setelah nyerahin resepnya, ia membeli rokok di counter sebelahnya dan duduk santai nunggu panggilan obat.



Sambil menunggu pesanan obatnya, rokok yang ia beli ia sulut sebatang. Tapi baru tiga isepan, dia udah disamperin Satpam yang ada di deket situ: "Maaf Mas, rokoknya tolong dimatikan, di ruangan ber-AC dilarang merokok!", tegur si Satpam.

Sok merasa lebih pinter, Murkisid mencoba membela diri (walaupun sebenarnya cuma untuk menutupi rasa malu karena ditegur Satpam): "Laah…aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya di counter mall sini juga. Kalau gitu di mall ini jangan jualan rokok dong…!", kata Murkisid kesel.

Sang Satpam nggak kalah gertak, dengan kalem dia menjawab: "Yaaah Mas..., asal Anda tahu aja, counter obat-obatan itu juga jual KONDOM kok, tapi nggak ada yang ngotot makenya disini...!"

#Murkisid tepok jidat, 'trus doi kunyah sisa rokoknya#


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers