Blogger Widgets

Wanita Ibarat Ikan...

Ikan Salmon: Rasanya enak, diapain juga enak, tapi mahal. (Wanita Karir)

Ikan Lele: Dimana aja ada, agak berlendir, geli-geli, enak dibakar maupun digoreng, tapi hati-hati kepatil. (Perek)

Ikan Sapu-sapu: Kalau udah nempel, enggak mau lepas. (Anak SMA)

Ikan Mas Koki: Diliatin bagus, tapi nggak bisa dimakan. (Istri Orang)

Ikan Teri: Murah, kapan aja bisa dimakan, tapi rasanya gitu-gitu aja. (Istri Sendiri)


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers