Blogger Widgets

Dua Pembantu Tuli

ada dua orang pembantu yang budeg tuli bertemu dan berbincang-bincang.
P1 = pembantu satu
P2 = pembantu dua

p1 = pagi-pagi gini mau ke pasar ya ?
p2 = ah gk kok, ini mau ke pasar
p1 = ooohh... tak kirain mau ke pasar
p2 = kalo gitu kamu ikut aku aja
p1 = kemana ?
p2 = ya ke pasar donk
p1 = enggak deh, aku gk bisa
p2 = kenapa ?
p1 = soalnya aku di suruh juragan ke pasar
p2 = ooo.... padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng
p1 = iya sih, kapan-kapan aja deh, aku ke pasar dulu ya....
 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers