Blogger Widgets

Saya Takut Pak...

seorang wanita korban pemerkosaaan sedang ditanya2 oleh petugas, mengenai kronologis kejadiannya

Petugas:" coba ceritakan kejadiaanya mbak, sampe mbak bisa diperkosa?"

Korban:" saya sedang pulang malam sendiri, tiba2 saya diikuti seorang pria, hingga saya terpojok di sudut gang"


Petugas:" lalu?"
Korban:" karena tenaganya sangat kuat , saya tak kuasa, lalu saya diperkosa pak"


Petugas:" ciri2 orang itu bagaimana?"
Korban:" saya tidak tau, pak"


Petugas:" kok bisa ga tau, gmn sih kamu?"
Korban:" soalnya saya diperkosa dari belakang pak"


Petugas:"tapi kan kamu bisa nengok kebelakang, untuk melihat wajahnya?"
Korban:"saya takut pak"


Petugas:"takut apa?,
Korban:" saya takut lepas pak, kalo saya nengok kebelakang"


Petugas: Gubraaaaaaakkkkkkk


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers