Blogger Widgets

Suami Blo'On

Suatu hari Ali minum teh di warung Maman yang biasa dikunjunginya, tiba-tiba Maman bersorak gembira dan terus datang kepadanya.

Ali : Kenapa Man? kok seneng banget sih?

Maman : Saya baru baca surat dari Istri saya di Kampung. Suratnya sampai sore tadi.

Ali : O ya....Apa katanya? Tentu good news dooonk....

Maman : Dalam suratnya dia bilang dia sudah melahirkan New baby! Ayo....saya lagi senang saat ini. Saya beri kamu free minum hari ini!

Ali : Waaah selamat jadi bapak yaaa....! Tentu harus cepet2 pulang kampung donk?

Maman : Iya lah.... saya sudah tiga tahun ini gak pernah pulang kampung dan ketemu istri saya.

Ali : ???????????? ?



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers