Blogger Widgets

Syarat Menikah Ala Sekretaris Cantik

Seorang sekretaris muda yang cantik sedang diajak kencan dengan seorang pengusaha kaya raya yang bertampang rada DP a.k.a HANCUR … setelah berkali-kali gagal mengajak kencan .. hari itu sang Sekretaris luluh juga dengan alasan kasihan sama sang pengusaha … mereka pun berbincang-bincang

Pengusaha: Aku mengagumi kamu sudah sejak lama …
Sekretaris: senyum saja .. (dalam hati .. Ah males gue)
Pengusaha: Aku berniat menikahi kamu .. aku serius …
Sekretaris: (bingung gimana nolaknya ya … mampus gue) hmm .. aduh mas aku bingung jawabnya … (sumpah lo kalo ganteng langsung gue terima deh)
Pengusaha: hmm .. baiklah km ajukan syarat untuk aku penuhi ..
Sekretaris: (wah kesempatan nih .. gue kasi lo persyaratan yang mustahil hihihihihi) baiklah mas aku punya tiga syarat yang harus dipenuhi ..
Pengusaha: baiklah .. sebutkan satu persatu ,, biar kau pertimbangkan ..
Sekretaris: 1. Aku ingin punya deposito 10 miliar malam ini juga .. ( sokor rasakan tuh gue bikin semustahil mungkin hahahhaha dalam hati)
Pengusaha: hmm .. tunggu sebentar .. (terlihat menelfon seseorang)
okey … aku sudah telefon pemegang kuasa di bank aku .. dan baru saja dikirim ke rekening km uang sejumlah 10 miliar dalam bentuk deposito …
Sekeretaris: (MAMPUS gua adduuh) ok .. ke 2. AKu ingin JET PRIBADI .. (hahaha makan tuh)
Pengusaha: hmm .. sebentar ..(menelfon seseorang) .. Oke kamu besok cek di hanggar no.7 bandara .. Aku baru saja belikan kamu Jet Pribadi dari rusia ..
Sekretaris: (MATI GUA…sumpah gua ngga mau kimpoi sama beruk…Aduh alasan apalagi nih …. Dalam hati menangis) .. yang terkahir ya mas … hmm ..
sebenernya aku tuh pecandu Sex banget mas … Aku berkeinginan memiliki suami yang memilik “PEN*S” sepanjang 25 Cm … Hmm .. Aku tau itu sangat mustahil mas .. Tapi itulah syarat terakhirku dan mas udah memenuhi kedua syarat sebelumnya ngga bisa ditarik lagi loh mas … (tersenyum penuh kemenangan)…
Pengusaha: (tertunduk lesu) .. sambil menghela nafas panjang .. terdiam ..
Sekretaris: Gimana mas ..? (dalam hati yess gue menang .. hahahaa)
Pengusaha: Sepertinya ini syarat yang paling berat .. Sulit bagi aku untuk memutuskan .. (masih tertunduk) ..
Sekretaris: Yah .. maaf mas kalau syaratku terlalu berat .. (senyum dalam hati .. Yuhhhuu dapet duit plus Jet Pribadi .. Yeess)
Pengusaha: Tapi mau bagaimana lagi … Rasa cintaku padamu terlalu besar untuk dilkalahkan oleh apapun .. Demi mendapatkan kamu .. AKu rela POTONG 5 CM …Punyaku 30 cm… Sambil menatap tajam penuh keyakinan ..
Sekretaris: ………………… hening … pingsan.. 


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers