Blogger Widgets

Ada Lalat Didalam Sup Saya...!

Di sebuah Rumah Makan/Restoran, ada seseorang yang sedang memesan beberapa menu makanan, diantaranya adalah SOUP (SUP). Setelah makanan datang, dia langsung menikmati santapan lezat. Tiba-tiba ditengah kenikmatan, dia menemukan LALAT didalam SOUP/SUPnya. Tanpa pikir panjang, si pepelanggani ini kesal dan langsung protes ke si pelayan.

Pelanggan ; "Ada LALAT didalam SUP saya!" (dengan nada kesal dan geram)

..............Lantas.. Bagaimanakah tanggapan Pelayan tersebut?

Cekigot... dijamin ngakak....
Protes Pelanggan; "Ada LALAT di dalam SOUP saya!!!"

Jawaban Pertama:
*kalau begitu bantulah lalat itu keluar dari mangkok tersebut!!!

jawaban kedua:
*Saya senang anda memberitahukan. Terimakasih

jawaban ketiga:
*Lalatnya bisa berenang enggak?

Jawaban keempat:
*saya tidak melihat apa-apa tuh.

jawaban kelima:
*TIDAK MUNGKIN. Saya telah menyemprotkan Obat anti serangga kedalam sup itu

jawaban keenam:
*Tunggu Sebentar,saya akan antarkan kertas perangkap lalat

jawaban ketujuh:
*wah anda beruntung dapet bonus lalat. mungkin yang lain tidak

jawaban kedelapan:
*oh... Tenang saja. Tidak ada tambahan biaya koq (haha koplak)

jawaban kesembilan:
*Kami sudah mencuci lalatnya terlebih dahulu kok pak. Tenang..!

jawaban kesepuluh:
*MAAF kami tidak boleh mengobrol dengan pelanggan

jawaban kesebelas:
*Sungguh hebat pengamatan dan penglihatan Anda. Lalat sekecil itu pun terlihat. Subhanallah

jawaban keduabelas:
*Kalau begitu, jangan ditaburi banyak garam, nanti lalatnya mati. OK?

jawaban ketiga-belas:
*bukan..itu laba-laba pak.

jawaban keempat-belas:
*itu kismis pak, bukan lalat

jawaban kelimabelas:
*Betapa nikmatnya sup restoran kami yah, sampai lalatpun suka.

jawaban keenam belas:
*LIHAAT! Lalatnya jantan Pak. Kemana betinanya ya?

jawaban ketujuh belas:
*Biarkan saja! Mungkin lalat itu ingin menolong temannya yang terlebih dahulu tercebur ke mangkok sup anda

jawaban ke delapan belas:
*Anda pasti lupa, itu kan ciri khas Restoran kami

jawaban kesembilan belas:
*Mubazir, habiskan saja pak

jawaban keduapuluh:
*kasihan sekali ya lalat di sup itu

jawaban keduapuluh Satu:
*coba letakan di mangkok sup sebelah sana, mungkin disana ada teman-temanya pak

jawaban keduapuluh Dua:
*maaf pak, emang sengaja saya taruh lalat disitu krn saya yakin bapak bukan vegetarian!.

jawaban keduapuluh Tiga:
*tenang pak lalatnya atlet perenang olimpiade 2012 yang lagi berlatih..

jawaban keduapuluh Empat:
*baru lalat aja udah ngomel2 kemaren ada pelanggan yang supnya ada kecoa,kadal,box sepatu,sikat wc aja diem2 aja pak

jawaban keduapuluh Lima:
*wah maaf Pak, kecoa nya habis. yg ada cuma lalat

jawaban keduapuluh Enam:
*Makanan Yang Sudah Ditangan Pembeli Bukan Tanggung Jawab Kami, Telitilah Sebelum Membeli.

jawaban keduapuluh Tujuh:
*terus gw harus bilang WoOoW gtu ?

jawaban keduapuluh Delapan:
*Coba diincipi dulu pak supaya yakin itu benar-benar lalat



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers