Blogger Widgets

Dedenya Nyangkut Di Tembok

alkisah seorang anak yg sedang sangat2 murung karna melihat temen2 nya bermain layangan
sang bapak dengan heran pun bertanya
bapak: kenapa kamu kok murung gitu?
anak: itu pak..temen2 ane pada amain laayaang2 aan..
baapaak: lah truss kenapa lugak main?
anak: ane mana ada layangan pak..? 

bapak: oh gitu toh le...yo wes bapak bikinin

setelah dibikinin layangan ama bapaknya dengan senang hati si anak berlarai menuju temen2 nya dan ikut serta bermain layangan...


si bapak pun juga ikut berlari ..tapi ke kamar menghampiri si ibu.. untuk mengerjakan pekerjaan rutin intim rumah tangga ( nah agan2 yg udah di aatas umur pasti tau donkmau ngaapain hayoo? ) mau ngapain lagi kalo bukan bikin dedek baru buatsi anak tadi yg kebetulan baru semata wayang.


setelah asik2 sama2 main..sibapak pun mau crott di dalam (kan emang rencananya mau bikin dede baru)
setelaah si bapak mencapai klimaks ( aduh ni bahasa atas umur yah ) tiba2 sang anak dengan sangat cepatmenghampiri si bapak dan si ibu yg lupa mengunci pintu kamarnya... karna kaget melihat si anak nyelonong.. tiba2 crott an si bapak gak jadi muncrat di dalam alias nyembur keluar dan nyemprot nyantol di dinding...


dengan kaget dan terbata2si anak bilang sama bapaknya
anak: pak...layangan ku nyangkut ...gimana donk pak?
si bapak dengan nada kesal menjawab : layanganaja yg lu pikirin...ADEK LU TUH NYANGKUT DI DINDING GARA2 LU NHYELONONG AJE...



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers