Blogger Widgets

Didi Vs Dokter

Seorang pasien bernama Didi menemui dokter bermaksud berkonsultasi tentang dadanya sesak akibat merokok, setelah dokter memeriksa, dokter bermaksud memberikan nasehat,,

Dokter : anda harus berhenti merokok jika anda ingin sembuh,
Didi : tapi saya ngga bisa dok,
Dokter : berapa bungkus rokok yg anda habiskan dalam sehari ??
Didi : saya ngga pernah ngabisin bungkus rokok dok, pasti kalo sudah habis bungkusnya saya buang dok.
Dokter :%@&$!? maksud saya sampai berapa batang rokok yang anda habiskan dalam sehari ??
Didi : oh,, 2bungkus dok.
Dokter : anda ngrokok sudah berapa tahun ??
Didi : 20tahun dok.
Dokter : gini pak Didi, coba anda bayangkan misalnya sehari uang yg anda pakai buat beli rokok 30ribu dalam sebulan sudah 900ribu dalam satu tahun berapa coba ??
Didi : 10.800.000 dok.
Dokter : itu dalam 1tahun, nah kalo 20tahun udah berapa tuh?? 200juta lebih kan ??
Didi : iya dok..
Dokter : nah dengan 200juta anda sekarang sudah bisa membeli mobil seperti itu tuh (sambil menunjuk mobil honda jazz warna merah yg diparkir didepan)
Didi : yg mana dok ??
Doker : yg itu yg warna merah.
Didi : oh itu yah dok, itu kan mobil saya..
Dokter : hah..?!&@%$ sambil mencari alasan lain dokter ngga mau kalah omongan.
Dokter : coba kalo anda ngga ngrokok dari 20tahun lalu pasti anda ngga akan kena penyakit sesak nafas.(sambil senyum dengan bangga)
Didi : loh kalo saya ngga kena penyakit gini ntar dokter makannya darimana ??
Dokter : %&@$?!


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers