Blogger Widgets

Gelap-Gelapan Di Kamar

Ada sejoli yang ceritanya udah lama jadian... saking lamanya mereka berdua juga udah saling sayang satu sama lain.... karena kedekatan yang begitu jauh...si cewek minta di undang masuk ke kamar si cowok... jelas si cowok terima... setelah masuk ke kamar si cowok yang kebetulan di rumahnya lagi kosong, dialog mesra pun terjadi...

cowok: "Yank,kunciin dong pintunya"

cewek: "biar gak ada yang yau ya Yank???"
cowok: "gak...biar agak gelap aja..."
cewek: "oooohhh...ayank mau main gelap - gelapan???"
cowok: "iya yank..."
cewek: "yaudah aku tutupin ya jendela ama gordennya..."
cowok: "sekalian matiin lampunya yank!!!"
cewek: "iya yank..."

Suasana pun menjadi gelap dan tidak ada cahaya yang masuk ke ntuh kamar


cowok: "yank,ke dalem selimut yuk..."

cewek: "ayo..."

hening sejenak...


cowok: "tuh yank liat..........jam tangan aku bisa nyala kan.......wana -warni lagi....

cewek: (GUBRAK)....



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers