Blogger Widgets

Kuping Sendiri Gak Diakui

Gini ceritanya... ada 2 orang kuli bangunan sedang istirahat karna kelelahan habis memasang genting rumah sebut saja kang dodoy sama mas nali

kang dodoy : mas istirahat dulu yo cape banget ni
mas nali : ia ni panas banget ni hari ya kang ? punya rokok kang ?
kang dodoy : ada ni tingal 3 batang mas nali sebatang aku sebatang yah yg satunya lg buat aku nnt hbs makan ( sambil menyelipkan rokoknya di sela2 kupingnya)

tiba2 angin bertiup kencang dan salah satu genting yg mereka pasang jatuh dan tepat mengenai kuping kang dodoy

kang dodoy : ' aduuuh.. mas nali aku ke tiban genting kuping ku sampai putus ni tolong cariin kuping ku dong mas
mas nali : ia2 nanti gue carin (sambil panik ) ni kang kupingnya dah ketemu
kang dodoy : itu bukan kuping gue mas kuping gue yg ada rokoknya 


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers