Blogger Widgets

Mencintai Gadis Yang Sama

Jono dan dr. Budi sama-sama jatuh cinta pada Anis.

Setiap hari Jono memberikan sebuah apel kepada Anis.

Suatu ketika dr. Budi memergoki Jono.

dr. Budi : Kenapa lu tiap hari ngasih si Anis buah apel ??

Jono : "An apple a day keeps the doctor away!"

dr. Budi : WTF ????

"An apple a day keeps the doctor away!"
(artinya : satu apel satu hari, mampu menjaga jarak dengan si dokter)
maksudnya = kita harus sehat terus jadi ga harus ke dokter
Si Jono Salah Ngartiinnya



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers