Blogger Widgets

Satpol PP VS Pengemis

spp=satpol PP
P=pengemis
pol=polisi
abp=anak buah polisi

simak bro.........

suatu hari di perempatan lampu merah....

p : " ampun pak jangan bawa saya pak"
spp : " kamu pengemis baru ya di sini?"
p1 : " iya pak.. baru 5 menit pak"
spp : " saya gak nanya..mau 5 menit kek 5 jam kek 5 hari kek saya gak peduli kamu harus ikut, lihat noh teman2mu dah pada ikut naik truk"
p : " ha.. naik truk pak? " sambil tolah toleh gak nemu truk yang di maksud.
spp : "iya naik truk" jawab satpol pp.
p : " abis ngemis biasnya saya pulang naik taxi ogah ah kalau naik truk, gak terbiasa saya pak".
spp : " emang kamu punya duit buat bayar ongkos naik taxi?"
p : " beres... tenang aja pak ini saya ada uang". sambil nunjukin hasil ngemisnya selama 5 menit tadi.
spp : " ha... banyak banget duit kamu...???"
p : "ha...mmmm...." bingung si pengemisnya.
spp : " ngemis baru 5 menit dapat 400ribu..."
p1 : "ha...mmmmm..." tambah bingung si pengemisnya.
spp : " wah wah wah 4 lembar 100ribuan semua..."
p : " ini uang 5ribuan pak...., bukan 100ribuan..."
spp : " itu 100ribuan.."
p ; " 5ribuan..." pengemisnya bersikeras kalau uangnya 5ribuan.
spp : " kamu bodoh ya? itu kan 100 ribuan..." satpol pp nya mulai emosi.
p : " ini 5ribuan pak... bapak gimana sih uang 5ribuan di bilang 100ribuan"
spp : " wah nglunjak kamu ya? di bilangin itu uang 100ribuan masih saja bilang 5ribuan". karena emosi satpol pp hendak menampar itu pengemis.

kemudian melihat kejadian ada satpol pp yang mau nampar pengemis itu, pak polosi pun berlari menuju ke tempat mereka dan berteriak...

pol : " hey... hey.. jangan main tampar.. tenang..tenang...." kata polisi.
"ada apa ini kok sampai mau main tampar segala? jadi aparat gak boleh semena-mena" tegur polisi kepada satpol pp.

kemudian mereka berdua menceritakan kejadianya tentang uang yang pengemis bilang itu uang 5ribuan dan satpol pp bilang itu uang 100ribuan.

kemudian.... pak polisi pun tertawa terbahak-bahak

pol : " hwhwkkk...hwkkwkk...hwkkkakkk". sambil tertawa dia manggil anak buah nya dan menyuruh anak buahnya untuk membawa mereka berdua.
abp : " maaf ndan... apa yang membuat anda tertawa ndan..?
pol : " itu si pengemis kayaknya sudah rabun, naik angkot di kiranya naik taxi trus uang seribuan di kiranya 5ribuan, dan itu satpol pp nya ternyata cuma gadungan. dia orang gila yang makai seragam satpol pp, masak
uang seribuan dia bilangnya 100ribuan"

abp : " ooo gitu ndan.." karena gak berani membantah komandan, dalam hati anak buahnya ketawa sendiri, komandan ternyata lebih gila dan rabun lagi masak uang 500an gambar monyet gitu di bilangnya seribuan.. 



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers