Blogger Widgets

Sayang

Tampan : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??

cantik : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..


Tampan : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?


cantik : Orangnya itu imut dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar, sayang tumbuhan, sayang....


Tampan : Sayang apa lagi sob?


cantik : Sayangnya udah meninggal.

 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers