Blogger Widgets

Sunah Malam Jum'at

istri : ‘ Pa…menurut ulama,klo kita berhubungan intim 1X pada mlm jumat (mengikuti sunah rosul) berarti kita telah membunuh 40 setan ‘ 

suami : ‘gitu yaa maa…
klo hubungan intimnya kita lakuin 2x ma ????” :O


istri : ‘ berarti kita membunuh 80 setan ‘ 


suami : ‘ klo 3x ma…???’ /


istri : ‘ ya, 120 setan’


suami : ‘ kalo 4x ma …????’


istri : ‘ 160 setan !!’


suami : ‘ Lha , klo 18x ma..???’ >=)


Istri : ‘ sama aja LOE BUNUH GUE SEETTAAAANN….. !!!  



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers