Blogger Widgets

Tes Kesetiaan

ane punya pacar, sebut aja desy, pada suatu malam gerimis, si doi nyuruh ane buat maen ke rumahnya,
sms
A = ane
C = Cewek ane

C : cyank, bisa kesini gak??? penting nih.
A : em, ngapain yank??? malam2 juga, gerimis lagi. 

C : penting pokoknya, kamu sayang gak sama aku. kamu bebas deh ngapain, aku juga lagi sendirian. 
A : (pikiran ane langsung kemana2) em.... ok dah, aku kesana sekarang.

Singkat cerita. ane kesana bawa mobil. nyampe di sana ane ngetuk pintu.
A : permisi.........
??? : oh. kamu... silahkan masuk....

eh ternyata yang bukain kakaknya ce ane. padahal doi bilang sendirian
lanjut dah ane duduk. oy, kakaknya sip gan. cakep, entah kenapa malam itu bajunya seksi banget.
A= ane
K = kakak ce ane

K : oy, tadi si desy pesen, katanya maaf ada acara mendadak. dan gak bisa ngabarin. hpnya drop
A : oh ya??? kemana??? gpp kok nyantai aja kak.
K : ke rumah temennya. katanya ada urusan mendadak.
A : ohhh..... ( pikiran ane udah gak fokus, ngeliatin kakak ce ane yang seksi)
-------setelah 5 menit ngobrol-------
K : kamu cakep, deh. mau gak maen sama aku.
A : he?? maksudnya??? (wah-wah, ane mulai kacau gan)
K : ayolah masak kamu udah gede gak tau???, mumpung adik aku gak ada.  (langsung deketin ane)
A : (ane agak bingung gan, setan dan malaikat bergejolak di otak ane, setelah mikir agak panjang ane langsung nentuin pilihan ), em....bentar.
K : (tersenyum)
tanpa pikir panjang ane lari keluar menuju mobil ane. tanpa di sangka-sangka. ternyata ce ane nungguin di balik pintu dan langsung meluk ane  dan doi bilang
C : em... selamat, kamu lulus tes kesetiaan. aku yakin aku percaya sama kesetiaan kamu.
A : he?? ia...ia.... (bingung)

akhirnya selamat sudah hubungan ane dengan ce ane. 

dan PESAN MORAL YANG DAPAT DI PETIK DARI CERITA INI


SELALU TINGGALKAN KOND*M ANDA DALAM MOBIL JANGAN DIDALAM DOMPET ANDA...


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers