Blogger Widgets

Ujang Vs Dokter : Tahun Ke II

D=Dokter
U=Ujang

Tahun Kedua:
1 tahun kemudian,,, dokter bertanya lagi kepada si Ujang..

D : Ujang,, jika kamu keluar dr RSJ ini kamu mau ngapain???
U : emm,, saya ingin beli mobil dok.
D : bagusss,, (tapi dokter teringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi)
D : emang nya kamu beli mobil utk apa???
U : ya utk jalan2 lah dok,,

wahh ini perkembangan besar, pikir dokter. terus dokter ngetes lagi..

D : jang,, kalo misalnyadi jalan mobil kamu kempis apa yg kamu lakukan???
U : ya saya dongkrak mobilnya, saya lepaskan ban nya
D : teruss???
U : saya ambil karet ban nya, SAYA BIKIN KETAPEL
D : ......?????

D : jang kayaknya kamu masih harus disini 1 tahun lagi."#&^$%^)&%#$&**(


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers