Blogger Widgets

Ujang Vs Dokter : Tahun Ke III

D=Dokter
U=Ujang

Tahun Ketiga:

1 tahun kemudian lagi, dokter bertanya kepada Ujang

D : jang,, klo kamu keluar kamu mau ngapain???
U : saya mau nikah dok..

akhirnya ujang sudah mulai sembuh(pikir dokter)
D : trus setelah nikah kamu ngapaen???
U : ahh dokter macam tdk tahu saja,, ya berdua sama istri dikamar dok
D : terus??
U : saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya
D : teruss....????(dokter semakin yakin dgn kesembuhan ujang)
U : saya ambil karet celana dalamnya... "SAYA BIKIN KETAPELLL"
D : Nih Bocah Bakalan Selamanya Di Sini... #$^&%*(&_)^$^&)(


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers