Blogger Widgets

Ujang Vs Dokter : Tahun Terakhir

1 tahun setelah insiden terakhir, dokter yang sudah pasrah sama si ujang berkata.

B: jang, saya sudah terlalu pusing dengan kamu, saya bingung mungkin kamu tidak akan sembuh,
U: ha???? tapi saya yakin sekarang saya udah sembuh dok
D: kamu punya bukti apa???
U: saya kalo keluar dari rs ini, saya mau nikah dengan sunguh2 dan punya anak dok,
D: punya anak???? kamu yakin??
U: yakin lah dok.,
D: emangnya kamu yakin bisa mendidik anak2 mu nanti?
U: yakin lah dok., saya akan didik mereka dengan baik bagai mana cara BERMAIN KETAPEL.
D: %*%^(%()^*_)&%^$(*  (Sambil Lompat Dari Jurang...)


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers