Blogger Widgets

Wanita = Radio

Suatu malam ada percakapan antara suami istri yang lg mau ML

Istri : pah tau gak kalo wanita itu di ibarat kan sama dengan radio

Suami : Kok bisa gitu mah....?

Istri : iya pah ibarat radio.. mulut itu speker nya... puting kanan adalah tuningnya sedangkan puting kiri adalah volume

suami : (sambil puter puter puting kiri dan kanan) papah dah coba tapi kok ga bunyi -bunyi mah?

Istri : Gimana mau bunyi pah kalo stopkontak yang di bawah belom di colokin....



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers