Blogger Widgets

Zuck Linn Part I


Zuck: Aku ga rela kamu jalan sama cowok lain Beb..
Linn: Syukurlah kalo gitu. Soalnya Rein tadi ngajakin aku pake avanza barunya. Berarti ga jalan kaki...
Zuck: Beb... Pelliss... *pandangan mengemis*
Linn: Ehehe tayank tayank...
Zuck: Kalo kamu pergi mendingan kita bubar dan aku mau jadi homo aja!
Linn: HAHA Lucunya kamu... Emm.. Kalo gitu temenin ke kuburan yuk mas..
Zuck: Ngapain?!
Linn: Mau mengubur semua kenangan2 masa laluku, soalnya sudah ada kamu masa depanku...
Zuck: Tsahh.. Ayok! *ngengkol keranda*

---------

Zuck: Kamu tuh harus bisa menghargai perasaanku...
Linn: Minta dihargai brp sih Mas, hehe...
Zuck: Aku serius, serius! Kamu harus menghargai aku, jangan berbuat seenak udelmu gitu...
Linn: Cieehh... Kok tau sih kalo enak, Mas diem2 udah pernah jilatin udel aku yaaa...?? Ngeahahaha...
Zuck: SIALAN! Bawahnya... *bopong* *lempar ke alang2*

-----------

Zuck: Dasar! Kamu tuh sebenarnya cewek cacad tau ga sih?!
Linn: Kok sih tiba2 kasar gitu ngomongnya?!
Zuck: Cacat!
Linn: Woey! Diayak dulu dong kalo ngomong!
Zuck: Emang kamu cacat kan? Sayap bidadarimu udah patah dan ga bisa dipakai lagi?
Linn: Eaa..
Zuck: Tapi aku malah seneng, soalnya kamu jadi ga bisa terbang kembali ke khayangan lagi, muehehe..
Linn: *klepek2 sampai lecet2*

--------

Linn: Lhoh Mas, tatto tengkorak ikan di lengan kamu kemarin mana?
Zuck: Udah hilang beb..
Linn: Pake apa ngilanginnya?
Zuck: Hilang sendiri, tengkorak ikannya pas aku lagi tidur dicolong sama si pus.
Linn: STRESS! *sumpel pempers*

--------------

Linn: Mas selamat ulang tahun yaa..
Zuck: Kemana aja, jam segini baru ingat?!
Linn: Emm.. Sengaja sih. Aku menunggu jadi yg terakhir ngucapin ultah, soalnya aku ingin kamu juga menjadi yg terakhir dalam hidupku Mas..
Zuck: Eeaa.. *terbang*
Linn: Semoga panjang umur ya? Panjang tangan juga..
Zuck: Jiaah.. Kok panjang tangan? Pencuri dong?
Linn: Gapapa. Asal cuma dipake untuk mencuri hatiku...
Zuck: Cruudd.. *muntah kertas kado*

--------------

Linn: Yaudah ayuk kita jalan, ntar aku traktir2 deh..
Zuck: Aku mandi bentar...
Linn: Emm ga usah deh. Ga usah diapa2in juga aku tetep sayang kamu kok Mas..
Zuck: Ampun deh! Gombal bgt kamu hari ini sih beb? Kalo gitu aku manasin motor aja...
*10 menit kemudian*
Zuck: Waduh, kayaknya kita gagal pergi nih, motornya ga mau hidup..
Linn: Kenapa gitu?
Zuck: Ga tau...
Linn: Coba diperiksa spionnya Mas, mungkin posisinya kuras pas..
Zuck: Hadewwhh... Kumat! *banting BPKB*

--------------

Linn: Kalo penampilanku gimana mas? Udah cantik belum?
Zuck: Emm.. Cantik..
Linn: Cantik?
Zuck: Iya, cantik..
Linn: Cantik banget?
Zuck: Iya..
Linn: Cantik banget banget banget nget?!
Zuck: Iya, iya! Sempak anoa!
Linn: Mhehehe.. *nyengir bajing*

-------------

Zuck: Ayok berangkat nih motornya udah jadi..
Linn: Yuk.. Emm tapi aku nanya dulu ya?
Zuck: Nanya apa?
Linn: Mas suka ga sama penampilanku ini?
Zuck: Hah.. Cape deh..
Linn: Rambut digerai, pake jeans pensil, pake jaket gini? Suka Mas?
Zuck: Suka, pake banget! Tapi aku paling suka pas liat rambut kamu basah, trus badan kamu cuma dililit handuk, blm pake daleman...
Linn: Ih.. Apaan sih? *cabut2 bulu idung* *cemberut berat*

--------------

*didatangin polisi*
Polisi: Ayo kalian cepat ikut ke kantor..
Linn: Lhah... Ada apa ini Pak?
Polisi: Kalian harus bertanggung jawab!
Zuck: Salah kami apa?
Polisi: Pake nanya! Kamu tadi yg melindas teman saya itu kan? *nunjuk polisi tidur*
 


Sumber 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers