Blogger Widgets

Zuck Linn Part II

Linn: Temenin beli soptek..
Zuck: Aduh beb, kamu ini..
Linn: Cuman nemenin doang ini, ga akan kusuruh
masangin juga tau ga sih Mas?!
Zuck: Yaah.. koplok! Haha.. Mau beli pembalut
bersayap lagi?
Linn: Iya yg bersayap, kalo ada sekalian yg
bertangan ama bertanduk, biar lebih nyaman...
Zuck: Jiaahh.. stress gue! Emuahahaha.. *ngakak
peluk2 spg mall* *digampar satpam*

---------

Linn: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
Zuck: Boleh. Misalnya?
Linn: Kalo aku panggil kamu Rama..
Zuck: Kupanggil kamu Shinta..
Linn: Kupanggil kamu Pipi..
Zuck: Kupanggil engkau Mimi, ahai lebay!
Linn: Kalo kupanggil kamu A'a'..
Zuck: Kupanggil kamu E'e'... Upss..!
Linn: KOPLOK! *banting pembalut* *sayapnya
patah jadi sebelas*

----------

Linn: Sebelum pulang, beliin sekuteng dulu dong..
Zuck: Siap laksanakan beb! Babu babu dah gue!
Linn: Hehe...
*5 menit kemudian*
Zuck: Ini beb.. *nyodorin beha*
Linn: Hah kok beginian?! Sekuteng mas sekuteng,
bukan kutang! Kuoplokk! *jejelin kutang*

----------

Zuck: Papamu tukang tambal ban ya?
Linn: Ihh.. Kok tau sih Mas?
Zuck: Papaku tukang tebar paku lho, salam kenal
yah. Hahaha..
Linn: Hahaha dasar plastik masako! Emm..
Papamu penjaga war...
Zuck: Ssssttt... *tutup bibir Linn dgn telunjuk*
Linn: Knp Mas?
Zuck: Siapapun Papaku, yg pasti dia adalah calon
mertuamu beb..
Linn: Eeaa.. Emmwuaah.. *cipok imut*

-----------

Zuck: Aduh beb, hapeku kemana nih?
Linn: Emang tadi ditaroh di mana Mas?
Zuck: Tadi ada di kantong jaket ini.
Linn: Beneran ga ada?
Zuck: Iya! Sial diambil orang nih kayaknya..
Linn: Biar aku coba telpon! Wah ada yg jawab,
Mas..
HP: Nomor yg anda tuju sedang tidak aktif atau...
Linn: WOEY NENEK LAMPIR! HALO! CEPETAN
BALIKIN HAPE COWOK GUE! SETAN LO YA?!
Zuck: *pingsan 7 bulan*

--------

Zuck: Hari ini kamu manis bgt Beb..
Linn: Oh yeah? Gombal aja..
Zuck: Suerr! Hemm nyam.. nyam.. *jilat2 kepala
Linn*
Linn: Koplok! Jorok ah!
Zuck: Ga percaya sih dibilangin! Oiya.. Beb..
Linn: He'em..
Zuck: Tau ga knp langit berwarna biru?
Linn: Emmm.. Ga tau. Knp?
Zuck: Dih! Kamu ini taunya apa sih? Apa2 ga tau!
Apa2 ga tau!
Linn: CETANN! *siram cuka* *makin tampan*

---------

Zuck: *ngaca* *ngucek2 mata* *clingak
clinguk* *tampang sedih*
Linn: Kenapa mas?
Zuck: Aku ga nyangka beb, dia hilang begitu saja..
Linn: Sabarlah Mas jangan sedih, kan bisa mas beli
lagi yg lebih bagus..
Zuck: Belek ku tak tergantikan beb..!
Linn: COTT! *jedukin ke kaca*

---------

Zuck: Lo jangan coba2 gangguin cewek gue lagi cott!
Rein: Siapa?
Zuck: Ga usah pura2 o'on gitu deh!
Rein: Gue emang ga ngerti...
Zuck: Linn, cewek yg lo bawa kemarin itu udah jadi hak milik gue! Paham!
Rein: Kalo enggak kenapa?
Zuck: Eh koteka rombeng!! Jgn macam2 ya? Lo tuh masih anak baru di sini!
Rein: Siapa bilang?! Aku bukan anak baru lho, aku tuh udah delapan taun pake
dave...
Zuck: MATAMU!!! LO BERANI LAWAN GUE?! HAH?! AYO BERANTEM SECARA JANTAN?! Dzigh! *jotos tanpa permisi* *kemudian lari*



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers