Blogger Widgets

Baju Hangat Untuk Anjing

Seorang nyonya sedang berada di sebuah toko perlengkapan binatang.

Nyonya : "Aku ingin sekali membeli sebuah baju hangat untuk anjingku."


Pramuniaga: "Oh, ada nyonya. Ingin yang ukuran berapa?"


Nyonya : "Wah saya nggak tahu tuh."


Pramuniaga: "Okelah, kalau begitu apa tidak lebih baik kalau Nyonya juga membawa anjing Nyonya kemari dan kita bisa mencoba beberapa baju hangat yang pas untuknya?"


Nyonya : "Wah, tidak bisa! Saya sengaja tidak membawa anjing saya, karena saya ingin memberikan kejutan untuknya."


Pramuniaga : %^#$$&*#$@%&&&#@@$^8


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers