Blogger Widgets

Kacamata

Seorang lelaki pergi ke dokter mata untuk meminta resep kacamata baru.
Dengan penuh heran dokter mata bertanya.
"lho, anda khan baru minggu lalu mengganti kaca mata? "


"lensa nya pecah dok " jawab lelaki itu


"kenapa bisa pecah ?' tanya dokter mata


"saya tak mungkin menceritakannya, dokter"


"ingat tanpa penjelasan anda, saya tidak akan mau menulis resep "


"begini dokter lensa itu pecah waktu saya mencium pacar saya "


"kok kaca mata bisa pecah karena berciuman?"


"saya tdk menyangka sama sekali dok, tiba-tiba saja dia melipat pahanya."


"#^$%&(*()*&^%$#*&)*(dasar pria mesum)"  Gerutu si dokter
 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers