Blogger Widgets

Kode Khusus Keadaan Lalu Lintas

Biar mudik aman dan nyaman sambil calling - callingan antar pengguna jalan, ditlantas sudah membuat kode khusus yang singkat, padat dan dalem maknanya, bukan ngesex lho ini.

1. Ramlan (ramai lancar)
2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
3. Pamer susu (padat merayap susul-menyusul)
4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
5. Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang
7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol)
9. Pamer Penis (padat merayap pengen nangis)

Jadi klo di tanya ma temen: "udah nyampe mana sis?"
jawab: "masih di jalan nih, lagi pamer susu.
Nah loe sendiri lagi dimana bro? ,
jawab: "sama nih, gue msh dijalan juga, malah sampe pamer penis gue."
 


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers