Blogger Widgets

Kumpulan Kata-kata Lucu "Wow Gitu?"

Silahkan sobat baca-baca artikel saya yang diatas tadi ya. Tapi baca yang ini dulu. Berikut ini adalah  Kumpulan Kata-kata Lucu "Wow Gitu?" untuk sobat semua. Silahkan langsung disedot sob :

------------------------------------------------------------

  1. Terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
  2. Terus gue harus buka tali pocong untuk bilang wow gitu?
  3. Terus gue harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!
  4. Terus gue harus dandan kaya Justin Bieber cuma buat bilang WOW gitu?
  5. Terus gue harus datang ke rumah lo gedor2 pintu kamar lo, dan teriak2 kayak orgil nyasar di depan ortu lo supaya lo bisa bilang WOW gitu???
  6. Terus gue harus dateng kerumah loe, ketuk pintu loe..cuma buwat bilang WOOW gitu??
  7. Terus gue harus ditabok aura kasih buat bilang WOW gitu?
  8. Terus gue harus guling guling sambil treak2 depan rumah Loe cuma untuk bilang WOW gitu ?
  9. Terus gue harus jalan kaki ke depan monas sampe kaki gue gempor terus berdiri kayak patung pancoran sambil lari2 dikejar petugas kamtib dan teriak2 nyebut nama lo, supaya lo bisa bilang WOW gitu?
  10. Terus gue harus jalan mundur keliling pasar gaya M.J. terus bilang WOW gitu?
  11. Terus gue harus jauh-jauh ke makam Firaun trus di sana cuma buat bilang WOW gitu?
  12. Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang "WOW" gitu?
  13. Terus gue harus ke istana presiden untuk bilang wow gitu?
  14. Terus gue harus ke Jerman buat gundulin Hitler sambil corat-coret WOW di mukanya gitu?
  15. Terus gue harus ke rapat kabinet nanti di sana harus bilang pake Toa "WOW" gitu?
  16. Terus gue harus keliling kampung menggunakan mobil ferrari cuma buat bilang WOW gitu!!
  17. Terus gue harus lari-lari di kejar-kejar banci dan alay sekampung kerumah ortu loe buat bilang WOW ke ortu loe gitu?
  18. Terus gue harus lempar granat kerumah lo buat bilang WOW gitu?
  19. Terus gue harus makan cabe 1 ons dan bilang wow di depan muka lo gitu ?
  20. Terus gue harus makan pete sekilo sambil bilang WOW gitu?
  21. Terus gue harus maling kancut tetangga cuma buat bilang WOOW gitu??
  22. Terus gue harus maling kutang emak gue sambil bilang WOW gitu???
  23. Terus gue harus manjat ke ujung monas sambil bawa TOA masjid cuma buat teriak WOW gitu???
  24. Terus gue harus manjatin tiang bendera sekolah sambil bawa-bawa toa cuma buat teriak WOW gitu?
  25. Terus gue harus masangin gigi palsu ke mulut nenek gue cuma buat ngajakin dia bilang WOW gitu?
  26. Terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!
  27. Terus gue harus ngerelakin pacar gue hanya untuk bilang WOW gitu?
  28. Terus gue harus ngupil untuk bilang wow gitu?
  29. Terus gue harus nyayi" gaag jelas didepan calon martua cuma buat bilang WOW gitu!!
  30. Terus gue harus nyolong pedang "Hitsugaya" cuma buat ngukir kata WOW di tembok kamar lo gitu?
  31. Terus gue harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
  32. Terus gue harus pergi ke pasar pake high heels cuma buat bilang WOW gitu??
  33. Terus gue harus plester mulut gue dan bilang "WOW" ke lu gitu?
  34. Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
  35. Terus gue harus salto salto jungkir balik koprol dan bilang "WOW" gitu !!??
  36. Terus gue harus tidur di atas monas bareng Lady Gaga biar orang-orang bilang WOW gitu?
  37. Terus gue mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
  38. Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
  39. Terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng...

Kumpulan Gambar "Trus, Gue Harus Bilang Wow Gitu?"

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

1 comments:

  1. Caffeinated drinks has become best varieties low.

    See the top people things and you'll be an espresso flavorful. This action of constructing a cup of joe does offer a tarry, sharp sit down elsewhere, only there are a lot people today would prefer joe chose to make this chance. It's really much less competent
    this infra-red knowledge made use of in criminal court breathalyzers.
    K-Cups likewise think of a promptly pot of coffee.

    And desire to do that right when you have a
    technology, would you like make sure that you get a "super automatic trickery espresso machine".



    Visit my weblog: Coffee Maker Reviews

    BalasHapus

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers