Blogger Widgets

Ngintip Pake Teropong

Suatu hari parjo menegur paijo yang lagi asik maen teropong.

parjo: jo lagi ngapain lu?
paijo: biasa.
parjo: biasanya apaan?
paijo: ngintip cewek mandi.
parjo: wiiiih siapa tuh?
paijo: ada aja. yang pasti bohai.
parjo: bagi w liat dong.
paijo: nih(memberikan teropong). w pergi beli kopi dulu y(terburu-buru)
parjo: (mengambil teropong). dah pergi sono.
parjo: jo bukannya itu bini w(setengah berteriak)?
paijo: (berteriak dari jauh) emang itu bini elu.
parjo: #~$[#¬!£$%&£^%*(£&("*£*)



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers