Blogger Widgets

9 Fakta Yang Membingungkan

Fakta Ke - 1
Belajar membutuhkan banyak kertas… Kayu merupakan bahan dasar pembutan kertas… Tapi banyak orang pada teriak-teriak agar jangan menebang kayu…
So, pilihannya Go Green atau Ga Belajar… ???

Fakta Ke - 2
Kata Dokter : perokok pasif lebih berbahaya dari pada perokok aktif… Hasil penelitian mengatakan : 30% orang mati karena merokok…
So, 70% orang mati karena tidak merokok dan untuk menghindari menjadi perokok pasif (yang kata Dokter lebih berbahaya dari perokok aktif) maka marilah kita beramai-ramai untuk tidak tak merokok…

Fakta Ke – 3
Kata orang kalo mau kurus banyaklah makan sayur-sayuran… Badak adalah hewan pemakan sayur-sayuran… Sedangkan macan adalah hewan pemakan daging.
So, Apakah sayur benar bisa bikin kurus…??? Mana lebih gemuk, Badak atau Macan… ???

Fakta Ke – 4
Makan makanan kotor bisa menimbulkan diare… Lalat adalah hewan yang selalu berada dan makan makanan kotor…
So, Apakah lalat terkena diare… ??? Ga pernah denger tuh…

Fakta Ke – 5
Menggigit kuku termasuk kebiasaan yang buruk… Tahukah kamu bahwa kuku tangan memiliki pertumbuhan empat kali lebih cepat daripada kuku kaki…
So, Untung aja kuku tangan sering digigitin, kalo tidak, bisa jadi kayak vampire tuh…

Fakta Ke – 6
Mengurangi makan dapat mengurangi berat badan alias kurus… Paus biru adalah hewan paling besar di dunia dan hanya makan plankton…
So, Kenapa harus repot-repot mengurangi makan, Paus biru aja ga kurus-kurus walau hanya makan plankton…

Fakta Ke – 7
Berlari dapat membuat menyehatkan jantung dan memperpanjang umur… Kura-kura adalah hewan yang berjalan sangat lambat dan bisa berumur sampai ratusan tahun…
So, kura-kura yang jalannya lambat aja bisa hidup ratusan tahun, kenapa kita harus capek-capek untuk berlari biar umur bisa panjang…

Fakta Ke – 8
Banyak orang berpendapat bahwa nge-gym bisa ngurusin badan… Ade Rai adalah atlet binaraga yang tiap hari nge-gym memiliki berat badan 85 – 100kg…
So, nge-gym bukan untuk ngurusin badan lho….

Fakta Ke – 9
Jerawat adalah salah satu bentuk pertahanan diri akan bakteri di pori-pori wajah… Orang yang memiliki antibody lebih sensitif akan lebih rentan jerawatan… HIV / AIDS merusak antibody...
So, Pilih mana, mau jerawatan atau terkena AIDS biar ga jerawatan… ???



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Poskan Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers