Blogger Widgets

Ngintip Cewek Mandi

pada suatu hari di si anto sedang mengintip seorang cewe yang sedang mandi di kamar mandi umum di sekitaran perkampungan,namun tiba-tiba si cewe tersadar bahwa ada sepasang mata yang mengawasinya sedari tadi,kira2 beginilah percakapan antara si cewe dan si pemilik sepasang mata misterius itu

pengintip namanya sebut saja anto,maaf ya yag namanya anto

cewe: Km ngintip aku mandi ya?

anto : gak kok, aku cuma ngeliat doang

cewe: Ooo kirain km ngintip..Awas ya klo ngintip..


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

2 comments:

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers