Blogger Widgets

Sarung Tangan Karet

Sebelum operasi, dokter pake sarung tangan karet, sambil ngelucu.

Dokter: Bu,tahu gak proses pembuatan sarung tangan karet ini?


Pasien: Ga tau Dok


Dokter: Karet digodok sampai encer, lalu buruh pabrik ramai-ramai celupkan tanganya, lalu tangannya diangkat, dikipas-kipaskan, karet cair itu akan keras setelah dingin dam jadi sarung karet ini.


Pasien: Hahahahaha…


Dokter: Lho koq Ibu ketawa?


Pasien: Anu dok, saya lagi bayangin, caranya buat kondom!!



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers