Blogger Widgets

Suami-Suami Sedih

Bejo: Aku Lagi Sedih!!
Topik: Kenapa Bro??
Bejo: Ternyata Selama Ini Istriku, Selingkuh Dengan PEGAWAI PAM.
Topik: Darimana Kamu Tau..???
Bejo: Kemaren Aku Temukan.
Ada PIPA,KUNCI INGRIS Dan Perelngkapan Lainnya Dibawah Tempat Tidurku Karena Semua Itu Bukan Punyaku..

Udin: Aku Juga Lagi Sedih..
Ternyata Istriku Selingkuh Dengan PETUGAS PLN.!
Bejo: Lho Kok Tau..??
Udin: Kemarin Pagi Dibawah Tempat Tidurku..
Aku Temukan,Ada KABEL,OBENG,TANK.METERAN,
Dan Semua Peralatan Listrik, Itu Semua Bukan Miliku.!

Topik: Aku Lebih Sedih Tau.
Ternyata Selama Ini Istriku Selingkuh Dengan KUDA..!!
Bejo+Udin: Lho Kok Bisa.. Taunya Gimana..????

Topik: Tadi Pagi.. Aku Temukan.
Ada Seorang JOKI. Tertidur Dibawah Tempat Tidurku..Hik-Hik-Hik..
 



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

0 comments:

Posting Komentar

Kalo Udah Ngakak Jangan Lupa Kasih Komeng Ya...

Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers