Blogger Widgets

Zombie Babies (2011)


Info: http://www.imdb.com/title/tt1912531/

Rilis Tanggal: 1 Maret 2011


Genre: Komedi | Horror


Bintang: Rob Cobb, Missy Dawn dan Brian Gunnoe


Subtitle: Indonesia, English (N / A)


Sinopsis: Ketika sekelompok muda pergi ke hotel gunung Burt Fleming untuk berakhir pekan ternyata mereka juga berniat untuk mengaborsi janin hubungan gelap mereka. Tetapi ternyata anak yang mereka aborsi berniat
membalas dendam kepada mereka.

Trailer : 

Download : http://ganool.com/zombie-babies-2011-unrated-dvdrip-350mb-ganool


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Pasang Iklan Gratis

Untuk Kalian Yang Mau Iklannya Di Promosikan Di Blog Saya Secara Gratis...? Silahkan, Ikuti Caranya...!
Banyak Manfaat Dari Pemasangan Iklan Anda Di Blog Kami. Selain Meningkatkan Penjualana Produk Anda, Juga dapat Meningkatkan Traffik Web Anda...

Contoh Banner :
A. Banner Atas / Bawah :
Width = 470, Height = max 78
banner-iklan-gratis_zps49c392b9

B. Banner Samping Kiri/Kanan :
Width = 220, Height = max 160
baner_zps3ccd2c99

Cara Pasang Iklan :
1. Kirim Email Ke Kami : ketawadanketiwi@yahoo.com
    - Judul : Pasang Iklan Gratis
    - Isi Pesan : a. Pilih Banner A/B
                       b. Lampirkan Desain Iklan Anda (width dan Height Harus Sesuai)
                       c. Isi Pesan

2. Konfirmasi Email Anda Dengan Mengirimkan Coment di Bawa Postingan Ini :
    - Isi Pesan : Pasang Iklan Gratis - Alamat Email Anda - Pesan Anda

Note :
1. Ketawadanketiwi berhak memilih iklan yang akan di publikasikan, dan keputusan kami mutlak.
2. Proses Pemasangan Iklan 1-2 Hari Kerja (Hari Sabtu dan Minggu Tidak Terhitung)
3. Waktu Penayangan dan Tampilan Iklan Dapat Berubah Sewaktu-Waktu Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu Kepada Anda dan Itu Keputusan Mutlak.



Semoga Pemasangan Iklan Anda Di Blog Kami Dapat Berguna Untuk Kita Semua,
Terima Kasih.


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Satu Link Jadi Sejuta Link

Anda ingin Agar Link ke Blog Anda nempel terus dan dibantu promosikan oleh 1 juta orang lebih? Jika Ya, maka Anda dapat menggunakan iklan dengan Faktor Kali. Cara Kerjanya sangat sederhana. Anda mendaftar di link yang akan saya sebutkan beberapa saat lagi. Kemudian langsung LOGIN dan isi Data Anda meliputi Blog Anda, judul Blog Anda dan keterangan singkat tentang Blog Anda tersebut. Segera setelah itu anda akan punya WEBSITE REPLIKA KHUSUS dengan id Anda yang unik untuk Anda promosikan. Saran saya letakkan saja link link ini di blog Anda agar orang lain dapat mengikuti.

Anda pasti sangat mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat. Ok, anggaplah anda telah mulai mempromosikan website replika Anda tadi. Kita asumsikan 2 orang teman Anda sudah Gabung melalui link Anda!. 2 Orang ini disebut Level 1 Anda. Setelah itu promosi otomatis Anda akan mulai segera bekerja sendiri bagaikan autopilot. Mengapa? Karena link ke blog Anda tadi NEMPEL pada website 2 orang member Anda tadi. Sekarang Anda mulai dibantu promosi oleh 2 orang!.
2 Orang member Anda tadi juga bisa mengerjakan cara yang sama, mereka mengajak masing-masing 2 teman mereka, berarti ada tambahan 4 orang kan?. 4 Orang ini disebut Level 2 Anda. Total Jumlah member Anda sekarang menjadi 6. Kemudian ini berlanjut terus, 4 orang baru yang di level 2 Anda tadi juga mengajak 2 teman mereka, tambah 8 (Level 3). Sekarang Anda telah dibantu oleh 14 orang. Link Ke Blog Anda dibawa oleh 14 orang, padahal Anda hanya ngelink ke tempat saya satu kali bukan? Ini terus berlanjut!

Perkembangan seperti ini tabel perkembangannya:

Level
Jumlah
Total
1
2
2
2
4
6
3
8
14
4
16
30
5
32
62
6
64
126
7
128
254
8
256
510
9
512
1022
10
1024
2046
11
2048
4094
12
4096
8190
13
8192
16382
14
16384
32766
15
32768
65534

Ternyata jika Anda mendaftar setelah ini, memasukkan informasi blog Anda, kemudia saya mengajak 2 orang saja maka iklan Anda dapat dibawa bukan oleh 1 juta orang lebih melainkan 2 Juta orang lebih! Promosi Anda yang sederhana bisa membuat iklan Anda NEMPEL pada sebanyak itu orang. Gratis pula!.
Anda tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Silahkan bergabung sekarang juga kesini: http://didianto.com



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Paijo Ke Amerika


Paijo,Orang kaya yang berasal dari desa. Dia ingin pergi ke amerika.

Pada suatu hari paijo berada di sebuah mall di depan pintu mall itu ada tulisan 'OPEN'(artinya buka). 


"weleh-weleh dikota itu canggih banged yo oven aja segede gini" kata paijo dalam hati. 

kemudian ada seorang bule masuk kedalam mall itu paijo bingung "mister jangan masuk kedalem itu oven". 

Karena bule tersebut gk mengerti bule tersebut akhirnya masuk kedalam mall. 

tak berapa lama keluar seorang negro Paijo kemudian tertawa "hahahah kan mister kan udah saya bilangin jangan masuk kedalem oven lihat sekarang mister jadi gosong kan".

 
Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Matematika = Cinta

Benci x benci = suka

Suka + suka = cinta


Cinta – suka = pudar


Cinta : 2 = selingkuh


Selingkuh 2x = ketahuan


Ketahuan 2x = putus


Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Pengantin Baru dan Pesawat Rusak

Cerita ini berasal tanah Minang Kabau nan terletak di kaki Gunung Merapi.
Disebuah desa hiduplah dua anak manusia yang baru beranjak dewasa, Dikarnakan hubungan meraka sudah terlalu akrab dan sudah dianggap tidak wajar lagi, maka kedua orang tua bermaksud menikahkan kedua anak manusia tersebut. Pertemuan demi pertemuan sudah menetapkan hari H-nya. 


Dimalam pertama hari pernikahannya tidurlah kedua mempelai diatas peraduannya tanpa melakukan apa-apa. Fajar diufuk timur sudah mulai keluar dan ayampun sudah berkok, tandanya hari sudah siang.

Dipagi nan indah itu datanglah Ibu dari mempelai laki-laki ingin menanyakan pada anaknya:

Ibu : Udin, kau apakan si upik tadi malam

Udin : Tidak diapa-apikan, kami tidur saja
Ibu : Besok malam kamu tidur diatas siUpik


Malam kedua Karna ingat pesan dari ibunya tanpa basa-basi siudin naik ketempat tidur dan lansung menaiki Istrinya (tidur diatas perut istrinya), karna sudah taktahan menahan sakit siupik menjerit-jerit, namun siUdin tetap tidur diatas perut istrinya samapai pagi. 

Dan esok pagi Ibunya datang lagi menanyakan: 

Ibu : Udin, Gimana enak rasanya?, apa kata siupik?
Udin : Kalau udin memang enak, tapi siupik menjerit-jerit karna kesakitan

Ibu : Kamu apakan sebenarnya
Udin : Cuma tidur diatas perut dia
Ibu : Bodoh kau.


Pada siangnya Dengan rasa kasihan pada anak-anaknya maka siIbu ambil jalan pintas untuk mengajari SiUdin anaknya, bagaimana caranya orang berumah tangga (bersetubuh), terjadilah dialok:
Ibu : Udin, nanti malam sebelum tidur kamu bilang sama siUpik PESAWAT SIAP MENDARAT berulang-ulang
Udin : Baiklah Mak

 
Malam Ketiga Jarum jam sudah menunjukan pukul 10 malam, maka kedua penganten itu memasuki kamar tidurnya, Sifat udin yang tidak pelupa akan nasehat Ibunya maka sebelum tidur si Udin mengucapkan PESAWAT SIAP MENDARAT, PESAWAT SIAP MENDARAT, PESAWAT SIAP MENDARAT, namun tak ada respon dari si Upik karna dia tidak dijari untuk menjawab apa oleh Ibu siudin.


Pagi harinya Ibu udin datang lagi dan menanyakan apa tanggapan siUpik,
Ibu : Udin, apa kata siupik mendengar ucapan kau
Udin : Diam saja dia Mak, Sudah bosan Udin ucapkan kata-kata itu

 
Siang harinya Ibu Udin datang menemui Siupik untuk mengajarinya, maka terjadi dialok;
Ibu : Upik, kalua Siudin ucapkan kata PESAWAT SIAP MENDARAT, maka Upik jawab LANDASAN SIAP MENERIMA
Upik : Baiklah Mak 


Malam keEmpat
Malam ini bertepatan dengan malan minggu, jadi penganten ini agak lambat tidurnya. Malam telah larut sekitar jam 12an pasangan ini memasuki kamar tidurnya. Sudah sekian lama mereka berbareng ditemap tidur namun siUdin tidak pernah mengatakan PESAWAT SIAP MENDARAT, maka siUpik ambil ini siatif untuk mengatakan LANDASAN SIAP MENERIMA 3x, dengan tegasnya siUdin menjawab

PESAWAT RUSAK!!!!!!



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Tidak Bisa Kabur

Alkisah dua orang napi, Bang Napi dan Mas napi dari LP Nusakambangan yang terlibat perkara pembunuhan sadis dan divonis mati.

Mereka berdua merencanakan untuk melarikan diri dari tembok penjara tersebut, dan mereka pun mematangkan rencananya diatas untuk kabur dengan cara lompat tembok penjara tersebut dan begini certanya:


Bang napi: "kamu lihat penjaganya ada atau tidak?"


Mas napi: "Baik bang, saya mau melihatnya"



Bang napi: "bagaimana mas, ada tidak?"


Mas napi: "aduuuh bang,rencana kita pasti gagal total dueeeeh"


Bang napi: memang kenapa?"


Mas napi: "temboknya tidak ada bang, bagaimana kita mau kabur?"



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Berpikir Keras

Gustav : " Ban belakang mobil saya kok selalu lebih cepat gundul dibanding ban depan, ya ? "

Erwin : " Anda pasti berikir beban ban belakang Anda
lebih berat daripada yang depan. "

Gustav : " Rasanya begitu. "


Erwin : " Salah. Sebenarnya, ban belakang Anda selalu
berpikir keras, bagaimana caranya agar bisa mendahului ban depan. Makanya dia cepat gundul. "

Erwin : #%$&&^*(&^%$#


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

HP Pak RT

Disuatu Desa, Pak Kades memberikan sebuah HP ke Ketua RT utk memudahkan komunikasi.

Suatu saat Pak Kades menelepon Pak RT, 


Sambil lari terengah-engah Pak RT nongol di muka Pak Kades, 

“Pak RT, knp saya tlp tdk diangkat, malah kamu dtg ke sini?”

Pak RT
: “Iya pak krn waktu hp bunyi saya liat tertulis PAK KADES MEMANGGIL, makanya itu saya langsung dtg, coba kalo tertulis PAK KADES MENELPON pasti saya ngomong di hpnya, Pak

Pak Kades : %#&%()^%#$ Dasar RT Gaptek...!^$I(^$#


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Bu Nga

di sebuah SD..

bu guru: perkenalkan,saya guru baru di SD ini


murid: namanya siapa bu?


bu guru: panggil aja bunga


murid: nama panjangnya siapa bu?


bu guru: bu ngatiyem 


murid : $#&^^()&*^%$ 


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Si Dede Nangis Melulu

Udin : mah mah itu si ade nangis aja adooooooh  (suara adek nangis keras)

Mamah : rewel amat sih itu anak, jangan diolokin terus, nih mamah kasih uang seribu buat jajan


Udin : iiiih da nangis terus mah si ade nya


Mamah : mana mana sini si ade nya?


Udin : tuh mah didalem sumur 


Mamah : #JLEBB


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Obrolan 3 Suami Bodoh


Suami 1 : Ane bingung nih sama istri, masa doi beli dvd player padahal dirumah kagak ada dvd/tv satupun


Suami 2 : Ane juga bingung nih sama istri ane, doi beli tabung gas, padahal dirumah pake kompor minyak bukan kompor gas


Suami 3: Ane bener2 bingung nih sama istri ane, doi kemaren mau keluar kota katanya tugas, doi masukin "kondom" ke kantongnya ada 10 biji, ane kagak bingung gimana coba kan doi cewe, mau dipasangin dimana itu "kondom"


Suami 1 & Suami 2 : $%&*()*&^&%$#@^&*()&^*%$#


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Saya Anak Siapa...?

Jono: Pa, aku mau melamar Rini, tetangga kita itu Pa.
Papa: Jangan Jon, (sambil berbisik) sebenernya Rini itu adik kamu
Jono: (kaget) Yang bener Pa

Seminggu kemudian


Jono: Pa…gimana kalau aku melamar Sita, yang rumahnya di ujung jalan itu loh Pa??

Papa: Jangaaaannn…(sambil berbisik) dia juga adik kamu
Jono: Papa parah nih

Jono jadi tambah pusing


Akhirnya Joni curhat kepada Mama…


Joni: Aku bingung ma, kata Papa aku ga boleh ngelamar Rini atau Sita

Mama: Sebenernya gak masalah kalau kamu mau melamar Rini atau Sita, Jon
Jono: Tapi mereka kan anak Papa juga…
Mama: Tenang aja, tapi kamukan bukan anak Papa
Jono: Gubrakkkkkk?????????



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Sudah Punya Pacar - Forever Alone



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Bermain - Forever Alone



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Dicuekin II - Forever Alone



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Dicuekin - Forever Alone

 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Facebook Chat II - Forever Alone


 
Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Update Status Facebook - Forever Alone




Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Telepon - Forever Alone




Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Ulang Tahun II - Forever Alone



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Ulang Tahun - Forever Alone



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Fanatics (2012)


Aka Kulman pojat

Info: http://www.imdb.com/title/tt2072145/


Rilis Tanggal: 24 February 2012 (Finlandia)


Genre: Komedi


Bintang: Eero Ritala, Joonas Saartamo dan Jussi Vatanen


Subtitle: Indonesia, English (N / A)


Sinopsis:
T tentang seorang pendukung fanatik sepakbola disebuah kota kecil yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang sempurna, Tetapi ternyata gadis impiannya itu adalah seorang pendukung tim sepak bola lawannya. Sekarang dia harus memilih, tetap dipihak teman-temannya atau bersama dengan gadis yang ia cintai yang merupakan pendukung tim sepakbola lawannya.


Trailer:

Download: http://ganool.com/fanatics-2012-bluray-720p-550mb-ganool
 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Bangkit dari Kubur (2012)


Info: http://www.imdb.com/title/tt2254068/

Release Date:
 21 Juni 2012


Genre: 
Horror | Comedy


Cast: 
Reymon Knuliqh, Chika Jessica, Laras Monca, Yessa Iona

Subtitle:
 English (muxed : you can turn em off)

Sinopsis:
Marlon, Ranggo dan Aril Mukadepan adalah mahasiswa kedokteran yang kuliah sambil magang di sebuah rumah sakit. Mereka sering keluar masuk kamar mayat untuk mengurusi mayat sebagai bagian dari tanggung jawab pekerjaan.Suatu malam, sepulang dari rumah sakit tempat mereka magang, mobil yang dikendarai Marlon menabrak dua penumpang motor yang muncul dari arah berlawanan, yaitu Rina dan Dudi. Karena panik, mereka bertiga melarikan diri. Mereka takut dipukuli massa yang berdatangan ke lokasi kejadian.


Marlon, Ranggo, dan Aril dihantui perasaan bersalah, menyesal, dan gelisah. Mereka sepakat untuk merahasiakan kejadian tak diharapkan itu. Mereka mencoba bersikap biasa, seolah tak pernah ada kejadian apa-apa. Tapi, Ranggo menceritakan peristiwa itu pada Trisa, pacarnya. Trisa terkejut, dan sangat menyesalkan. Bukan hanya Trisa, tapi teman-temannya satu kost juga, yaitu Intan, Meta dan Popy. Puncaknya arwah Rina dan Dudi bangkit dari kuburnya dan bergentayangan di alam fana. 

Tujuan mereka adalah balas dendam pada Marlon, Ranggo dan Aril. Dan kejadian-kejadian mengerikan pun dilalui Marlon, Ranggo dan Aril. Bukan hanya mereka, Trisa, Intan, Popy dan Meta juga kena getahnya.
Ranggo, Marlon, dan Aril pun menemui dukun nyentrik, Mbah Ulun. Dari hasil terawang Mbah Ulun, Ranggo disuruh mencari sepasang cincin kawin milik Rina dan Dudi yang harusnya dikenakan pada pernikahan mereka.

Trailer:

 Download: http://ganool.com/bangkit-dari-kubur-2012-dvdrip-480p-350mb-ganool


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Killer Joe (2011)

 
Info: http://www.imdb.com/title/tt1726669/

Tanggal rilis: 29 Juni 2012


Genre: Komedi | Kejahatan | Thriller


Bintang: Matthew McConaughey, Emile Hirsch dan Juno Temple


Subtitle: Indonesia, English


Sinopsis: Menemukan dirinya dalam utang yang cukup besar, Chris pengedar narkoba asal Texas, memutuskan satu-satunya solusi adalah dengan cara membunuh ibunya untuk mrndapatkan hasil uang claim asuransi.
 

Untuk itu ia bekerja sama dengan ayahnya, mantan suami dari ibu Chris ', mereka memutuskan untuk menyewa Joe Cooper seorang pembunuh bayaran, yang bekerja sebagai detektif polisi.  

Rencananya uang itu akan dikirim ke adiknya chirs yaitu Dottie. Namun karena besarnya biaya kontrak, Chris setuju bahwa Joe dapat mengambil Dottie sebagai tawanan sampai claim asuransinya datang.

Trailer:

Download: http://ganool.com/killer-joe-2011-bluray-720p-600mb-ganool#more-22727


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Hotel Transylvania (2012)


Info: http://www.imdb.com/title/tt0837562/

Rilis Tanggal: 28 September 2012 (USA)


Genre: Animasi | Comedy | Keluarga


Bintang: Adam Sandler, Kevin James dan Andy Samberg


Subtitle: Indonesia, English


Sinopsis:
Selamat datang di Transylvania Hotel, resort mewah milik Dracula, di mana monster dan keluarga mereka bisa hidup bebas menjadi monster tanpa ada manusia yang mengganggu mereka.  


Di satu akhir pekan khusus, Dracula telah mengundang beberapa monster yang paling terkenal di dunia - Frankenstein dan istrinya, Mummy, The Invisible Man, keluarga manusia serigala, dan banyak lagi - untuk merayakan ulang tahun ke 118 putrinya Mavis.  

Bagi Drac, katering untuk semua monster legendaris tidak ada masalah, tetapi acaranya mulai berantakan ketika manusia tersasar di hotelnya untuk pertama kalinya dan membuat anaknya jatuh cinta kepada manusia tersebut.

Trailer:

Download: http://ganool.com/hotel-transylvania-2012-ts-new-source-350mb-ganool#more-22668


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

A Bug’s Life (1998)


Info: http://www.imdb.com/title/tt0120623/

Tanggal rilis: 3 Desember 1998 (Indonesia)


Genre: Animasi | Petualangan | Komedi


Bintang: Kevin Spacey, Dave Foley dan Julia Louis-Dreyfus


Subtitle: Indonesia, English


Sinopsis:
Seekor semut yang bertekat menyelamatkan koloninya dari belalang tamak, merekrut sekelompok serangga yang ternyata adalah rombongan sirkus tidak kompeten. koloninya yang kecewa kepada dirinya membuat dirinya hampir menyerah.


Trailer:

Sumber: http://ganool.com/a-bugs-life-1998-bluray-720p-600mb-ganool


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Panman (2011)


Info: http://www.imdb.com/title/tt1645126/

Rilis Tanggal: 2011

Genre: Komedi | Horror | Romantis

Bintang: G. Larry Butler, Tim Pilleri dan Talia Tabin

Subtitle: Indonesia, English (N / A)

Sinopsis: Panman adalah seorang koki setan yang gemar membunuh. Sebagian orang mulai menghilang, profesor custard dan beberapa murid-muridnya dan merekapun bersama-sama mencoba menghentikan PANMAN. 

Pada awalnya, Panman tampaknya menjadi pembunuh keji dengan panci di tangannya dengan keinginan untuk membunuh, tapi sebenarnya ia memiliki kehausan akan sesuatu yang lebih, yaitu CINTA. 

Bersembunyi di sisi lain kota ada seorang profesor kuliner beruban yang bertekad membentuk skuad pembunuh untuk membunuh Panman. Profesor dan para pemburunya mampu menyusup kehidupan cinta Panman dan mengalahkan Panman. 

Setelah gadis yang dicintai Panman hilang, terlukalah hatinya, dan dia berencana membalaskan dendamnya kepada sang Profesor dan murid-muridnya.

Trailer:

Download: http://ganool.com/panman-2011-dvdrip-350mb-ganool#more-22681


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Bunny Drop (2012)


Bunny Drop Aka Usagi Doroppu
 
Info: http://www.imdb.com/title/tt1672214/

Rilis Tanggal: 20 Agustus 2011 (Jepang)
 
Genre: Komedi

 
Bintang: Kenichi Matsuyama, Karina dan Mana Ashida

 
Subtitle: Indonesia, English

 
Sinopsis: Daikichi (Kenichi Matsuyama) adalah seorang pemuda lajang berusia 27 tahun yang dipercaya oleh rekan-rekannya di tempat kerja. Daikichi kemudian menghadiri pemakaman kakeknya.  


Pada saat pemakaman, Daikichi mengetahui bahwa kakeknya itu telah berhubungan dengan seorang wanita lain dan mempunyai seorang anak haram. Nama gadis itu adalah Rin (Mana Ashida) dan dia berusia 6 tahun. Semua orang dalam keluarga Daikichi melihat gadis kecil itu sebagai aib yang memalukan emalukan dan tidak menginginkan gadis itu sebagai bagian dari keluarga besarnya.  

Daikichi, kesal oleh sikap keluarganya, dan ia pun memutuskan untuk mengasuh Rin sendiri. Tetapi Daikichi tidak memiliki pengalaman dalam membesarkan anak. Diapun segera belajar mengatasi kesulitan dalam membesarkan anak sebagai orang tua tunggal... 


Bunny Drop (ใ†ใ•ใŽ Usagi Doroppu) di adaptasi dari serial Manga dengan judul yang sama dan dibuatkan serial Anime  

Trailer : 
 

Download : http://ganool.com/bunny-drop-2011-bluray-720p-700mb-ganool#more-22617



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Kumis Hitler

Suatu hari disaat diadakan latihan militer bersama 3 negara, 3 org tentara masing dari Amerika, Inggris dan Jerman sedang naik angkot bersama. dihadapan mreka duduklah seorang wanita cantik yg memakai rok sangat mini.

3 tentara itu melotot melihat kecantikan dan keseksian wanita tersebut.


merasa diperhatikan lalu wanita tersebut  menyilangkan kaki kirinya, tiba2 tentara USA memberi hormat, karena dia melihat tato bendera Amerika di paha kiri wanita tersebut.

Lalu wanita itu ganti silangin kaki kanannya, eh tentara ENG tiba-tiba memberi hormat karena ada tato negara Inggris dipaha kanannya! 

Merasa bingung, wanita itupun NGANGKANG!! Eh tentara Jerman tiba-tiba memberi hormat

Tentara Amerika dan Inggris : 'KNAPA LU HORMAT?
Tentara Jerman ITU TD GW LIAT KUMIS JEND HITTLER!!!


Tentara Amerika dan Inggris : '$^#&%^)%#@%%)#?


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Pesan Dari Penjual Ayam

Bocor nya reaktor nuklir di Jepang tidak hanya mencemari udara dan darat. 

Namun juga di sinyalir berakibat pada kontaminasi radiasi laut Jepang, dan tentu saja akan menimbulkan efek pada makhluk hidup laut. 

Mengingat pada bulan maret - juni ikan laut bermigrasi dari perairan dingin ke perairan hangat. 

Maka besar kemungkinan ikan laut di perairan Indonesia pun ikut tercemar.

Para pengguna HP banyak mendapat pesan singkat baik berupa SMS, BBM maupun email mengenai hal tersebut.

STOP KONSUMSI IKAN LAUT, KARENA BANYAK TERCEMAR!!






Salam
Dari penjual ayam



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Mandiin Kucing

sore itu kakek berjalan menuju toko milik pak udin hendak membeli sesuatu,

kakek : Din,saya mau beli sabun deterjen,satu bungkus.

Udin : Buat apa kek? Tumben mencuci baju,


Kakek : enggak!! Ini loh,kucingku kena lumpur terus mau aku cuci biar bersih lagi.


Udin : ya ampun kek,kok aneh2 aja,kucingnya nanti mati lho,.


Kakek : #cuekk,


#Keesookan harinya si kakek dateng lagi ke toko udin...


Kakek : din kucingku mati...


Udin : tuh kan , kan udin udah bilang nanti kucingnya mati gk percaya sii..


Kakek : pas abis di cuci kucingnya gak mati...


Udin : lho,kok terus bisa mati?


Kakek : abis di cuci kan kucing kakek basah,terus kakek peres dah kucingnya.,


Udin : !?@&#$ 



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Bartender Galau

Malam itu sang bartender sedang melap dan merapikan meja barnya, ketika seorang pria dengan setengah sempoyongan masuk ke dalam bar dan meminta minuman.

"Kita sudah mau tutup", kata bartender itu dengan sopan.


"Kalau kauberi aku segelas whisky, kau boleh pakai cewek hiperseks yang duduk dalam mobilku di luar", kata sang tamu. "Dia nggak pernah merasa puas, sudah berjam-jam aku bersamanya sejak tadi sore kuangkut dia".


Tanpa pikir panjang, bartender itu menyodorkan segelas whisky ke arah tamunya, dan langsung bergegas ke luar.


Dihampirinya mobil yang diparkir agak tersembunyi dalam kegelapan. Iapun segera masuk dan duduk di kursi sopir, tepat di samping seorang wanita berpakaian acak-acakan yang tengah duduk mengangkang di kursi sebelahnya.


Tak lama setelahnya, seorang polisi secara tiba-tiba mengetuk kaca mobil di samping sang bartender sambil menyorotkan senternya ke dalam. 


Kedua orang dalam mobil terkaget-kaget dan serentak keduanya menutupi wajah dari silaunya cahaya senter dengan tangan.

Perlahan bartender itu menurunkan jendela. Setelah berusaha memasang wajah kalem, ia berkata, "Tak apa-apa, opsir. Saya sedang bersama isteri saya."


"Oh maaf, Pak, saya tidak tahu anda sedang bersama isteri anda", kata polisi muda itu dengan sopan. Dimatikannya senternya.


"Tadinya saya juga enggak tahu, pak. Sekarang saya jadi tahu ini isteri saya setelah kau sorotkan senter itu tadi", kata bartender itu, galau.



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Robot Anti Pembohong

Suatu hari seorang ayah dengan girang membeli sebuah robot yang canggih dalam mendeteksi dalam kebohongan. Dia tidak sabar untuk menguji keampuhan robotnya itu. Malampun datang sang anak pulang jam 11 malam. Di ruang tamu sang ayah sudah menanti bersama sang robot.
Ayah: kamu dari mana nak???
Anak: Belajar yah... ._.
Tiba tiba sang robot pun menampar sang anak.
Ayah: jangan bohong nak!! robot ini akan menamparmu stiap kali kau bohong!
Anak: Nonton yah di rumah temen....
Ayah: Film apa???..
Anak: Film perang yah...
PLAK!! Si anak pun kena tampar sekali lagi oleh sang robot.
Ayah: ayo yang JUJUR!!!>
Anak: Nonton film porno yah....
Ayah: Ha...!! Dasar kamu! waktu ayah seumuran kamu ayah belom pernah nonton film porno!!!
PLAK!!! Sekarang giliran si ayah yang kena tamparan robot itu! Tiba tiba Sang ibu yang mendengar keributan di ruangtamu pun keluar.
Ibu: Ayah!!, jangan keterlaluan gitu dong!!!
Biarpun begitu dia kan anakmu!!!! >:O
PLAK!!!! Kali ini sang ibu yang kena tamparan si robot. O.**



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Kemasukan Kacang Hijau

Suatu sore datang seorang lelaki ke dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia membeli sesuatu di pasar.
“Selamat sore,” sapa dokter itu.

“Selamat sore, Dok,” jawab lelaki itu.

“Ada keluhan apa?” tanya dokter.

“Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok,” jelas lelaki itu.

“Mari tiduran. Saya periksa telinga Anda,” kata dokter lagi.

Dokter pun lalu memeriksa telinganya. Rupanya biji kacang itu cukup susah diambil malah mungkin di operasi.

“Wah ini mungkin harus dioperasi kecil” jelas dokter.

“Biaya operasi kecilnya kira2 berapa Dok?” tanya pasien.

“Yaa, sekitar Rp 2 juta,” kata dokter.

“Mahal amat, Dok. Apa nggak ada yg lebih murah atau gratis kalau dapat ?” tanya pasien.

“Sebenarnya ada yg gratis, cuma modal sabar aja,” jawab si dokter.

“Baik dok, saya akan sabar. Bagaimana caranya?” sang pasien penasaran.

“Anda sirami telinga Anda dua kali sehari. Dan nanti jika sudah jadi toge, Anda tinggal tarik keluar,” jelas dokter.



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Daun dan Salam

*Ada seorang anak sedang belajar masak sama ibunya..*
Ibu : "Nak ikuti perintah ibu ya..."
Anak : "Ya bu..."
Ibu : "pertama taruh wajan di atas kompor terus nyalakan kompornya., setelah itu tuang minyak ke wajan...jangan terlalu banyak...
Anak : ya sudah bu..."
Ibu : "setelah panas masukan bawang merah yang sudah diris...
tunggu sampe matang baru masukan bumbu halus..."
Anak : "ya sudah bu..."
Ibu : "kalau sudah tunggu sebentar...sampai bumbu matang dan baunya harum...kalau sudah masukan santannya..."
Anak : "Iya sudah bu..."
Ibu : "aduk aduk sampai santan mendidih..."
Anak : "sudah mendidih bu.."
Ibu : "kalo sudah kasih salam..."
Anak : (ngedeketin mukanya ke wajan) "ASSALAMU'ALAIKUUM....

 

Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Jokes Ala Joni

*di warteg* Ada ayam mbak? Tanya Joni. | Ada mas, mau pesen brp ? | Usir mbak! Saya mau makan nih!

*di kelas* Joni... Mulai kapan terjadinya perang dunia? | Seingat saya bu, Mulai dari halaman 31 sampai 34, bu! #:-s #disambit penggaris#

Lagi apa Jon? | Nulis surat buat Cila, bu | Lho kamu kan blm bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca koq :s

Joni, kamu di teras ya?! | Iya ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau ma... Di sini gelap banget soalnya! X_X

Pah si Joni nelen koin cepek! Cpt panggil dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter 200rb cm buat koin cepek?!! :x

Mau pesen apa Bang Jon? | Teh nya satu ya mbak, | Manis gak bang? | Gak perlu manis. Yang penting setia mbak! ♥♥



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Keran Air

Dulmuin lg naik haji n ktika brada di Makkah, ia hndak mngambil Wudhu.

Tp keran air trnyata mati. Dulmuin pun bingung..mau mnta tlg tp gak ngerti bhs Arab?

Dgn sigap diapun mmanggil seorg Arab yg tengah lewat, n mnarik tangannya mnuju kran yg mati tsb n org Arab itu brtanya :

"Limaadza bi hadza yaa akhiii.." (kenapa kran ini wahai saudara)?

Dulmuin bingung krn ia tdk tahu bahasa Arabnya kran air mati. Tapi akhirnya dgn pede ia brkata :

"Yaa Aquaaa... Inna Lillahi Wa Inna Illahi Rojiii'uunnn..!!"?

Orang Arab : ???!&*$#$&@??...



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Telur Gajah

Seorang petani yg biasa tinggal di daerah pegunungan,suatu hari turun gunung untuk refreshing.
Sesampainya di pantai, dia menemukan buah kelapa.

Karena belum pernah melihat buah kelapa maka dia bertanya pada anak kecil yang berada di dekatnya:
"Nak...apa ini???

"0oo....itu telur gajah pak..."

"0ooooooo"

Lalu laki -laki tersebut membawa buah kelapa pulang pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah dia menceritakan kepada keluarganya sekaligus mempersiapkan segala sesuatu untuk penetasan telur gajah tersebut.

Mulailah dia mengerami telur gajah tersebut bergantian dengan istrinya. Dengan menggunakan sarung dia berjongkok di atas telur.

Setelah 1 minggu, anak gadis petani tersebut bertanya pada ayahnya: "Pak...udah netas belum??

"Nggak tau tuh...coba aja kamu pegang....mungkin aja udah netas.." jawab si ayah.

Lalu anak tersebut menjulurkan tangannya ke dalam sarung dan meraba-raba. Lalu berkata:
"Pak...udah pak...telurnya udah netas....belalainya udah kepegang ama saya.



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Jin Budeg

Bambang dan Johan, dua orang ilmuwan di bidang air mineral, tengah mencoba beberapa formula air minum baru. Suatu siang, Bambang menemukan sebuah formula air mineral baru.

Bambang: "Bro, ada botol yang panjangnya 30 cm? Ini aku mau masukin airnya supaya takarannya pas".

Johan: "Ada nih".

Bambang: "Wah, hebat. Apa iya ada botol seperti ini yang panjangnya pas 30 cm? Aku baru lihat".

Johan: "Emang, aku kemaren minta sama jin dalam guci itu. Kalau mau, sana minta apa aja, nanti dikabulkan sama dia. Cuma ngomongnya agak keras, jinnya agak budek".

Bambang lalu mengusap-usap guci itu. Asap tebal membumbung dan keluarlah seorang jin. Bambang berkata setengah berteriak.

Bambang: "Hei, Jin! Aku minta uang semilyar!"

Jin: "Baiklah. Tunggu saja disini".

Tak lama kemudian, di ruangan itu tiba-tiba ada sebuah meja bilyar. Bambang menggaruk-garuk kepalanya karena bingung.

Bambang: "Kayaknya aku gak minta meja bilyar, tapi uang semilyar. Emang budek banget kali ya, jin itu".

Johan: "Emang. Loe pikir apa kemaren gue minta "BOTOL" gue yang jadi sepanjang 30 cm?"



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Bangun Kesiangan

Pada suatu hari, didalam sebuah keluarga yang cukup harmonis. Sang suami adalah seorang yang sangat egois, sebut saja pak Nanang 47 tahun. Sedangkan istrinya Yanti 32 tahun. Nanang bekerja sebagai tukang es keliling. Sedangkan sang istri hanyalah ibu rumah tangga biasa.

Saat itu nanang tertidur, ketika bangun

"Yanti..!!!...Yanti...!!!รข€

"Ada apa pak..", dari arah belakang sang isteri belari kecil.

"Kenapa kamu tidak membangunkan aku,!!!!", pekiknya.

"Maafkan Yanti bang...", tersentak takut.

"Kamu tidak tau, aku kalau tidak jualan pagi-pagi benar, rezekiku dipatuk ayam!!!"

"Lalu kamu dan anak-anak mau makan apa?!!!! Haaak..!! perhatikan suamimu ini donkkk ah. Kamu tidak tau pagi tadi pasti dagangan sangat rame dari biasanya. Kini aku telat bangun. Kenapa tidak kamu bangunkan!! Kenapa... Kenapa...", suami garang ini mengamuk bagai seekor singa yang kelaparan.

Memang setiap amukannya istrinya terdiam dalam takut. Tapi kali ini dia hanya tersenyam menatap suaminya

"Kenapa kamu diam, kenapa, kemana kamu tadi haaaak!! Coba kamu lihat jam sudah menunjukkan tengah hari. Matahari sudah tinggi tau!!"

"Sekarang ma..masih..."

"Masih apa, masih cinta maksudmu? Mana cintamu itu? Mana, masa suami tidak dibangunkan, aku kecapekan tau, makanya telat bangun."

"Bukan bang, cuma sekarang masih sore alias petang, jam kita itu sudah gak beres alias habis batre...hehe...hee"

Lelaki itupun bingun dan keluar, melihat matahari dibarat, diapun terpaksa memakan malu diwajahnya



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Barang Berharga

Siang Di Sebuah Bank Ibu Kota:

Perampok: "Jangan bergerak! Ini perampokan!" #todong bedil#


Euis: "Euis takuuut, Kang Onyoood!"


Onyod: "Tenang Beb, tenang...Ada Aa ini, kok...!"


Perampok: "Heh ngomong apa kamu? Serahkan barang-barang berharga lu! Kalo kagak diserahkan gw tembak...!"


Onyod: "Am... Ampun Bang! Ini Bang barang berharga saya...!" #dorong Euis#


Perampok: "Maksud loe apa dorong-dorong ini cewe ke gw?"


Onyod: "G...g...gini, Bang Cuma dia yang paling berharga dalam hidup saya, Bang...! #mewek#  



Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...

Dialog Jin Dengan Kiai

Seorang Kiai bertanya kepada Jin.. "Hai Jin, siapa manusia yg km takuti di dunia ini selain orang yg sedang menjalankan Sholat...?" 

Sambil cengar cengir Jin Menjawab " Tukang jahit Kiai.." 

Kaget sang Kiai " Lho, mengapa km takut..? 

Dengan badan yg mulai gemetar Jin mejawab "Aku takut di VERMAK Kiai, Krn aku baca di rumahnya ada tulisan... VERMAK JIN SEGALA JENIS... 

Kiai : #@%^$%&&^(#@^


Jangan Lupa Di SHARE 'N Di "LIKE" Ya...
Copyright © 2011 Template Doctor . Designed by ketawadanketiwi | Code by CBT | Images by by HQ Wallpapers